Camat Sawangan Harapkan PKK Kecamatan Menjadi Mitra Pemerintah

Camat Sawangan bersama TP PKK Kec. Sawangan (foto: nes)

Camat Sawangan bersama TP PKK Kec. Sawangan (foto: nes)
SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sawangan, Kota Depok mendapat pembinaan dari Tim Penggerak PKK Kota Depok, Jumat (15/7/2022) di aula kecamatan Sawangan.

Camat Sawangan Anwar Nasihin mengatakan, tujuan pembinaan Tim Penggerak PKK Kota Depok, untuk menambah pengetahuan dan pemahaman pengurus PKK kecamatan, agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan mengikuti perkembangan yang terbaru.

Pembinaan yang diberikan, jelasnya, di antaranya mengenai pemberdayaan 10 program PKK, kemudian terkait dengan pemantapan tupoksi, termasuk merapihkan administrasi.

Baca Juga:  Buka Bersama Yatim, Pedagang Pasar Ikan Hias Musi Terkendala Ph Air

“Ini menambah semangat PKK Kecamatan Sawangan, karena dengan pembinaan pengetahuan semakin bertambah. Yang tidak kalah pentingnya keberadaan PKK semakin solid,” ujarnya.

Dengan pembinaan ini, tambahnya, juga mempererat tali silaturahmi antara satu dengan lainnya, meski diakuinya, PKK tidak menerima gaji, namun semangatnya tidak diragukan.

Baca Juga:  Lumbung Pangan RW. 03 Rangkapan Jaya Baru Sokong Ketahanan Pangan Warga

Dia harapkan, pengurus PKK Kecamatan Sawangan semakin kompak, semakin rajin dan tidak kendur dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap PKK Kecamatan Sawangan, betul – betul menjadi mitra pemerintah kecamatan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya. *iki

 30 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Bukan Hanya Biopori, Warga RW 09 RJB Juga Tanam Pohon