Capai Progres 77%, Walikota Depok Apresiasi Kontraktor Pelaksana Pembangunan GOR

Walikota Depok Mohmad Idris meninjau pembangunan GOR tahap II

Walikota Depok Mohammad Idris meninjau pembangunan GOR tahap II
GDC, PLANETDEPOK.COM – Progres pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok tahap II, kini telah mencapai 77 persen. Pembangunan sarana olahraga tersebut ditargetkan selesai pada 10 November 2021.

“Harusnya sampai pekan ini 61 persen, tapi ternyata hasilnya baik. Capaian pengerjaan 77,18 persen melebihi perkiraan prosentasi konsultan pengawas,” katanya usai meninjau pembangunan GOR Kota Depok di Jalan Boulevard, Grand Depok City, Selasa (21/9/21).

Ada dua fokus pengerjaan yang harus diperhatikan, tekannya, yaitu pembangunan jembatan untuk akses keluar-masuk, dan pengecoran jalan di area pintu masuk GOR.

Baca Juga:  Jabat Camat Cimanggis, Dodi Akan Lanjutkan Program Terdahulu

“Bagian dalam GOR tinggal finishingnya saja,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mi’raz menjelaskan, anggaran pembangunan GOR Kota Depok tahap II sebesar Rp 11,9 miliar.

Fokus pembangunannya meliputi, struktur lantai dasar sampai lantai dua, dinding lantai dasar- lantai dua, lantai lapangan, tribun, kusen, pintu, dan jendela.

Baca Juga:  Titian Ramadhan: Tilawatil Qur'an & Zikir Sebagai Amalan Ta'abbudi di Bulan Ramadhan

Kemudian, lanjutnya, pemasangan plafon, pengecatan, sanitary, fasad luar dan lain-lain. Lalu, pengerjaan sarana penunjang seperti jembatan, jalan, dan drainase, serta pengerjaan mekanikal elektrikal dan plumbing, instalasi listrik, instalasi penangkal petir, tray cable, instalasi air bersih dan kotor.

“Untuk pembangunan jembatan anggarannya di Disrumkim tahap satu dan dua bukan di Dinas PUPR. Karena jembatan merupakan akses jalan utama dan melekat pada pembangunan GOR,” pungkasnya. *cky

 71 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Kelurahan Duren Mekar Ludes Dilalap Si Jago Merah