Dandim : Keharmonisan RT Sangat Penting

 363 total views,  1 views today

DEPOK – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar tak lelah mengingatkan anggotanya untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Imbauan ini disampaikan Dandim saat melaksanakan Jam Komandan kepada para Prajurit dan PNS Kodim 0508/Depok di lapangan upacara Makodim 0508/Depok, Senin (04/02/2019).

“Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim Depok, untuk terus menjaga keharmonisan dalam berumah tangga,” kata Dandim.

baca juga:  Kasdim Depok: Alumni Lemhanas RI Akan Bagikan Ribuan Sambako

Untuk itu, kata dia, disetiap kegiatan yang memang diintruksikan melibatkan istri, itu wajib diikutsertakan, tidak boleh tidak. Perlihatkan keharmonisan kalian.

“Kalau memang ini tidak dijalankan, silahkan kalian datang ke tempat saya (rumah dinas-red) kita ngopi bareng,” ujarnya.

baca juga:  Senjata Sisa Perang Dunia Ke Dua diamankan TNI

Namun, pria yang akrab disapa Regar ini tidak memungkiri, disetiap kegiatan yang wajib mengikutsertakan para istri prajurit, itu menjadi keharusan.

“Kalau alasannya jelas, karena sakit, itu saya maklumi. Tetapi kalau tidak memiliki alasan jelas, silahkan kalian datang ke tempat saya. Kita bertatap muka langsung,” tegasnya.

Selain terkait keharmonisan rumah tangga, dalam kesempatan tersebut, Regar juga mengingatkan agar prajurit Kodim Depok terus pantau situasi dan kondisi wilayah jelang Pemilu 2019.

baca juga:  Sertijab Danramil 06/Cimanggis

Terkait situasi ini, Regar memberikan penekanan berupa poin-poin penting untuk seluruh prajurit, sehingga nantinya dijadikan pedoman serta diaplikasikan dalam menjalankan tugas pokok Kodim sebagai Komando Kewilayahan. (*)

%d blogger menyukai ini: