Disambut Letupan Petasan, Zainal Arifin Siap Beri Warga Cilodong Pelayanan Optimal

Sekcam Cilodong Zainal Arifin bersama Camat Cilodong Supomo dan jajaran Lurah se Kec. Cilodong (foto: ZA)

Sekcam Cilodong Zainal Arifin bersama Camat Cilodong Supomo dan jajaran Lurah se Kec. Cilodong (foto: ZA)
CILODONG, PLANETDEPOK.COM – Bunyi letupan petasan di gerbang kantor Kecamatan Cilodong, menyambut kedatangan Zainal Arifin yang kini ditugaskan oleh Walikota Depok Mohammad Idris, sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cilodong.

Sontak, Zainal memberikan apresiasi yang tinggi, atas antusias warga Cilodong dalam menyambut kehadirannya itu.

“Antusias warga sangat tinggi ternyata, saya sangat memberikan apresiasi atas penyambutan kedatangan saya. Ini menandakan bahwa kehadiran saya disini sudah diterima oleh warga masyarakat Cilodong,” ujar Sekcam Cilodong Zainal Arifin, usai acara lepas sambut Kecamatan Cilodong, Senin (21/3/2022).

Baca Juga:  Polsek Sukmajaya Bagikan Beras Kepada Supir Angkot

Mengenai program yang akan dilakukannya, jelasnya, saat ini hanya melaksanakan program – program yang telah ditetapkan dalam Musrenbang tahun 2021 lalu.

“Untuk tahun ini, saya hanya tinggal melaksanakannya saja, programnya kan sudah di tetapkan tahun lalu. Yang pasti saya akan membantu tugas – tugas pak Camat Supomo, dalam memberikan pelayanan optimal dan terbaik terhadap warga Cilodong,” tegasnya.

Sekcam Cilodong Zainal Arifin bersama para Jurnalis Depok (foto: ZA)

Selain itu, kata dia, tentu terus berupaya mengatasi permasalahan – permasalahan yang ada dan mewujudkan visi Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.
Baca Juga:  Wawali Paparkan Capaian Pembangunan kota Depok

Sementara itu, Camat Cilodong Supomo merasa optimis Sekcam Cilodong yang baru itu, bisa membantunya memberikan inovasi pelayanan optimal terhadap warganya.

“Kinerjanya tidak usah diragukan lagi, Pak Zainal ini sudah faham betul tugas-tugasnya karena sudah berpengalaman soal urusan pemerintahan wilayah, mulai dari menjadi Sekel Sukatani, terakhir menjabat Lurah Mekarjaya hingga akhirnya kini bertugas sebagai Sekcam,” utasnya. *iki

 159 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Paska Terendam Banjir, Pelanggan PDAM di Depok Mulai Dipasok Air Bersih