Disdik Gelar Pemantapan Cakep SD Angkatan Daring 2020

BEJI, planetdepok.com – Menindaklanjuti hasil Diklat Daring LP2KS Solo ,yang anggarannya berasal dari APBN pada bulan Oktober 2020, yang diikuti 36 Calon Kepala Sekolah (Cakep) SDN kota Depok, Disdik menggelar pembekalan Cakep SD Kota Depok angkatan Daring tahun 2020, di SDN Kemiri Muka 2, Selasa (19/1/21).

baca juga:  Inovasi Kampung 3D Bawa Katar Abadijaya Raih Penghargaan dari Kemensos RI

Acara yang dilaksanakan sejak pagi jam 8, tampak dihadiri Kadisdik Kota Depok M. Thamrin, Kabid Pembinaan Pendas Disdik Depok Sada, Ketua K3S SD kota Depok Rusnadi dan para Cakep.

Guru SDN Beji Timur Gansar Sumardi, dan Setia Wahyudi, guru SDN Kukusan yang juga merupakan peserta testing Cakep dan diklat yang lulus, tampak mengikuti pembekalan tersebut.

baca juga:  Nestlé KOKO KRUNCH Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota Mengajak 45.000 keluarga mengasah kreativitas

Menurut Gansar Sumardi ,S Pd mamfaat ikut Diklat cakep itu sebetulnya, disamping syarat utama jadi Kepsek yang profesional, nantinya bila sudah ditempatkan, dapat menangani dan menjalankan tugas dengan baik.

“Setelah Diklat selesai, peserta diberikan Certifikat STTPL dari LP2KS solo dan mendapat Nomor registrasi kepala sekolah atau NRKS, sebagai pemenuhan Permendikbud tentang tugas tambahan guru sebagai kepala sekolah”, ungkapnya. *cky

 11,979 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: