Disdik Gelar Pemantapan Cakep SD Angkatan Daring 2020

BEJI, planetdepok.com – Menindaklanjuti hasil Diklat Daring LP2KS Solo ,yang anggarannya berasal dari APBN pada bulan Oktober 2020, yang diikuti 36 Calon Kepala Sekolah (Cakep) SDN kota Depok, Disdik menggelar pembekalan Cakep SD Kota Depok angkatan Daring tahun 2020, di SDN Kemiri Muka 2, Selasa (19/1/21).

Acara yang dilaksanakan sejak pagi jam 8, tampak dihadiri Kadisdik Kota Depok M. Thamrin, Kabid Pembinaan Pendas Disdik Depok Sada, Ketua K3S SD kota Depok Rusnadi dan para Cakep.

Guru SDN Beji Timur Gansar Sumardi, dan Setia Wahyudi, guru SDN Kukusan yang juga merupakan peserta testing Cakep dan diklat yang lulus, tampak mengikuti pembekalan tersebut.

Baca Juga:  Komitmen Majukan Olahraga, Pemkot Depok Buka SMPN Khusus Olahraga

Menurut Gansar Sumardi ,S Pd mamfaat ikut Diklat cakep itu sebetulnya, disamping syarat utama jadi Kepsek yang profesional, nantinya bila sudah ditempatkan, dapat menangani dan menjalankan tugas dengan baik.

“Setelah Diklat selesai, peserta diberikan Certifikat STTPL dari LP2KS solo dan mendapat Nomor registrasi kepala sekolah atau NRKS, sebagai pemenuhan Permendikbud tentang tugas tambahan guru sebagai kepala sekolah”, ungkapnya. *cky

 12,129 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  KCD Pendidikan Wilayah II Ralat SE, PTMT 100 Persen SMA/SMK Kembali Digelar