DPC PPP kota Depok Tebar Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Isoman

Ketua PAC PPP Sawangan Mamun Pratama memberikan sembako kepada warga Isoman

Ketua PAC PPP Sawangan Mamun Pratama memberikan sembako kepada warga Isoman
DEPOK, PLANET DEPOK. COM – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok kembali menebar ribuan paket sembako, untuk pengurus dan masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

“Penyaluran paket sembako ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat dan para pengurus PPP baik dari tingkat DPC sampai Ranting, yang sedang menjalani isolasi mandiri. Kami mendapat instruksi langsung dari Ibu Hj Qonita Lutfiyah selaku Ketua DPC PPP Kota Depok,” ujar Ubay Maulana, Pengurus QL Center dalam keterangan tertulis, Selasa (6/7/21).

Hal senada diungkapkan Ma’mun Pratama selaku ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan yang didapuk sebagai koordinator PAC PPP se Kota Depok.

Baca Juga:  Hardiono : Peserta Tes SKD CPNS 2019 Wajib Patuhi Tatib

Berdasarkan laporan dari para ketua PAC se Kota Depok, ia mengatakan, ada beberapa pengurus dan kader PPP yang postif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Iya benar, ada beberapa pengurus dan kader di beberapa kecamatan seperti di Kecamatan Cinere, Sawangan, Bojongsari, Sukmajaya dan Tapos yang positif dan sedang menjalani isolasi mandiri,” tandasnya.

DPC PPP Kota Depok juga, lanjutnya, memfasilitasi masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 04 Kelurahan Sawangan Baru dan RW 02 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Baca Juga:  DPAPMK Libatkan Toga & Tomas Informasikan Program Berbasis Kesamaan Gender

Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah mengungkapkan, bantuan paket sembako yang diberikan merupakan upaya PPP Kota Depok dalam meringankan beban yang sedang dialami oleh mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kami mulai dari pengurus dan kader, Insyaa Allah aksi ini akan terus kami lakukan dan menyasar masyarakat umum. Kami berharap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar mata rantai penyebaran virus Covid-19 dapat terputus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Titian Ramadhan: Esensi Nuzulul Qur'an

Tak lupa putri KH Syukron Ma’mun itu juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa kepada Allah SWT agar wabah Covid-19 segera musnah dari bumi ini. *cky

 76 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.