DPD SWI Depok Berikan Selamat Terpilihnya Wahyu Sebagai Ketua PWD

Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki (foto: rk)

Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki (foto: rk)
RANGKAPANJAYA, PLANETDEPOK.COM – Dewan Pengurus Daerah Sekber Wartawan Indonesia (DPD SWI) Kota Depok, memberikan selamat kepada Wahyudin (Wahyu Gondrong) yang secara resmi terpilih menjadi Ketua Paguyuban Wartawan Depok (PWD), dalam Mubes di Kedai Arek Kamis lalu.

“Atas nama DPD SWI Kota Depok, kami ucapkan selamat kepada Wahyu Gondrong yang telah terpilih menjadi Ketua PWD, dalam Mubes Kamis lalu,” ujar Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki, Jumat (3/6/2022).

Ia meyakini, Wahyu dapat menjalani amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, sesuai tujuan awal terbentuknya PWD beberapa tahun silam.

Baca Juga:  Takut Covid - 19 Menyebar, Anggota Sekber Wartawan Depok Dilarang PestaTahun Baru 2022

“Saya yakin PWD akan berjalan dengan baik sesuai marwahnya, sebab Wahyu bukanlah orang baru dalam dunia kewartawanan di Kota Depok, bahkan beliau adalah senior saya,” tegasnya.

Loyalitasnya dalam membela hak para teman-teman jurnalis Depok, sejak mengenalnya, kata Riki, hingga kini patut selalu mendapat acungan jempol.

Baca Juga:  Danramil 03/Sukmajaya Hadiri, Berikan Apresiasi Kinerja PN Depok

“Sejak saya pertama kenal hingga sekarang, saya sangat salut terhadap karakteristiknya dalam memperjuangkan hak-hak rekan-rekan jurnalis Depok, kritis tapi elegan,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Wahyu bukanlah orang yang anti pati terhadap masukan dan kritikan, yang ditujukan kepada dirinya. Semua itu, mampu ia telaah sebelum memberikan tanggapan atas semua itu.

“Semoga Wahyu bisa melanjutkan apa yang telah ditanam oleh Ketua PWD sebelumnya, mampu menjaga marwah PWD yang unik dan kritis terhadap Pemerintah dan merangkul semua wartawan yang ada di Kota Depok,” pungkasnya. *dim

 119 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok Larang Warga Malam Tahun Baruan di Taman Kelurahan