DPUPR Kota Depok Akan Perbaiki Jalan Ambles GDC Juli Mendatang

Dadan Rustandi

Dadan Rustandi
SUKAMAJU BARU, PLANET DEPOK. COM – Ruas Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) yang beberapa waktu lalu ambles lantaran dampak intensitas tinggi yang mengguyur Kota Depok, diperkirakan akan diperbaiki pada bulan Juli mendatang, oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Depok.

“Pengerjaan fisik jalan ambles di Grand Depok City, akan dimulai Juli 2021. Pengerjaan dilakukan setelah penandatanganan kontrak dengan pemenang lelang”, jelas Kepala DPUPR Kota Depok Dadan Rustandi, Kamis (20/5/21).

Ada beberapa tahap yang harus dilalui, kata Dia, tahapan itu dimulai pasca terjadinya ambles, hingga pengumuman pemenang pada awal Juni mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak, baru dimulai pengerjaannya.

Baca Juga:  Dua Dekade APU-PPT, PPATK dan BNI Tanam Pohon

Beberapa tahapan yang dimaksud Dadan, antara lain pengumuman pasca kualifikasi, pengunggahan dokumen penawaran, penetapan pemenang, pengumuman pemenang lelang, masa sanggah, dan penandatanganan kontrak.

“Masih banyak tahapan lainnya, tapi sudah kami lalui. Saat ini masuk pada tahap upload dokumen penawaran. Jadi, masih dalam proses lelang,” ujarnya.

Baca Juga:  Penuhi Janji Kampanye Idris - Imam, Pemkot Depok Segera Launching Kartu Bimroh

Untuk itu, dirinya meminta masyarakat agar bersabar, pasalnya, perbaikan jalan tersebut membutuhkan banyak proses.

“Kami sudah anggarkan Rp. 7 miliar untuk perbaikan jalan ambles di GDC. Jadi, kami harap masyarakat bersabar. Mudah-mudahan bulan Juli ini sudah mulai pengerjaan fisiknya,” pungkasnya. *cky

 122 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  2021 Mendatang DPRD Depok Lakukan Penguatan Profesionalisme Setwan