Edy Sugiarto Jabat Danramil 04/Bojonggede

DEPOK –  Danramil Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto mengaku akan memantapkan sinergitas tiga pilar dilingkungan teritorial Koramil Bojonggede.

“Untuk tahap awal, kami akan melanjutkan program yang sudah berjalan dan ditingkatkan lagi,” kata Edy usai sertijab Danramil 04/Bojonggede di Makodim 0508/Depok, Selasa (17/4/2018).

Disebutkannya, selain meneruskan program yang telah berjalan, ia juga akan membuat program-program baru demi mengharumkan nama Koramil yang dipimpinnya.
Baca Juga:  Kapolres Metro Depok Tinjau KSTJ RW 07 Ratujaya

“Bulan depan umat muslim akan menghadapi Ramadan. Karena hal itu, rencananya dalam waktu dekat kami akan mengunjungi sejumlah pasantren dan ulama,” jelas Edy.

Menurutnya, rencana yang akan ia lakukan tersebut sebagai bentuk sinetgitas, dengan tujuan memberikan rasa nyaman umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:  Polsek Beji dan Sawangan Gelar Operasi Yustisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Polri

“Utamanya, kami akan memantapkakan sinergitas dengan suluruh elemen,” pungkas Edy.

(Dot/mas)

 506 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sah, Polsek Limo Berganti Nama Polsek Cinere