Eks Relawan Prabowo – Sandi Siap Menangkan Idris – Imam

BEJI, planetdepok.com – Eks Relawan Prabowo – Sandi saat Pilpres lalu yang menyebut diri sebagai Relawan Kite Nomer 2, kini di Pilkada Depok memilih untuk memenangkan Paslon Idris – Imam. Hal itu ditandai dengan deklarasi dukungan pemenangan paslon nomor urut 2, di Jalan. KH. M. Usman, Beji, Kamis (05/11/20).

Anggota Relawan Kite Nomer 2, Zulfadli usai deklarasi menjelaskan, Kite no. 2 adalah kelanjutan Relawan di Pilpres yang mendukung nomor 2 yakni Prabowo – Sandi, yang berfokuskan di Beji, lalu sebagian teman-teman melakukan inisiasi, untuk melanjutkan eksistensi di Pilkada Depok, dengan mendukung Paslon nomor 2 juga, yakni Idris – Imam.

Zulfadli, mantan Ketua KPU Depok periode 2003-2008 dan juga seorang aktivis politik di Kota Depok, mengaku banyak mengenal para politisi Depok, secara tidak langsung maupun langsung.

Baca Juga:  Wasekjen DPP PPP Sampaikan Selamat Ade Yasin Tetap Pimpin DPW PPP Jabar

“Tapi dengan berbagai pertimbangan dan pengalaman, kita putuskan mendukung dan memenangkan 02. Tentu kita cari yang ideal, dengan segala kekurangan dan kelebihan, memutuskan mendukung 02.Kita yakin menang dalam kontestasi Pilkada Depok ini, ” urainya.

Baca Juga:  Idris-IBH Nomer 2, Pradi-Afifah Nomer 1

Zulfadli memaparkan, saat kondisi Pilpres di Beji 01 bisa raup 58 persen, sedangkan 02 hanya 42 persen, namun dari kacamata politiknya, itu tidak bisa linier dengan Pilkada Depok, lantaran sebagian eks pendukung Pilpres sekarang tidak mendukung 02.

“Tapi kami yakin perolehnnya 02 di Beji pada Pilkada Depok ini, lebih besar dari 01. Kita pasti upayakan dengan metode kita”, paparnya.

Baca Juga:  Ketua Parpol Pengusung Pradi - Afifah Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Idris - Imam

Dikatakannya, dulu Kite Nomer 2 merupakan relawan Prabowo namun sekarang ke Idris, lantaran Idris sangat cocok kembali menjadi wali kota Depok. *cky

 447 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.