Hardiono Turun Ke Masyarakat Sebagai Pelayan Masyarakat

DEPOK, lanetdepok.com – Kerap turun ke tengah – tengah masyarakat, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Depok, Hardiono mengaku bahwa hal itu merupakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Meski di diakuinya juga , bahwa dirinya siap terjun dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Depok, pada 23 September 2020 mendatang, namun secara profesional Hardiono tidak mencampur adukkan  tugasnya sebagai ASN dengan kesiapannya, sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Depok periode mendatang.
Baca Juga:  Proyek Pengadaan Sarana Penunjang UMKM Depok diduga 'Mark Up' Anggaran

Hardiono mengatakan bahwa, saat ini dirinya semakin rajin turun ke tengah masyarakat, lantaran sudah menjadi kewajibannya sebagai pelayan masyarakat Kota Depok.

“Kan tugas saya, tugas saya kan ngontrol. Enggak ngerti saja kalau ada pandangan lain terhadap tugas saya,” bebernya, Kamis (31/10/19)

Mengenai kesiapannya dalam Pemilukada Depok 2020, Ia mengakui, semakin intens komunikasi dengan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebagai partai yang diharapkan dapat mengusung dirinya.”Berdoa sajalah, komunikasi dengan DPP, bertingkat dan jalan terus,” tegasnya.

Baca Juga:  Hardiono & Kemendagri Sepakati 3 Program Penanggulangan Bencana Banjir

Hingga kini, Hardiono belum tahu nanti akan disandingkan dengan Imam Budi Hartono (IBH) kandidat terkuat di internal PKS atau yang lainnya. Menurut hematnya yang penting PKS mengusungnya. “Belum tahu, saya mah sama siapa saja, yang penting jadi,” ujarnya. *cky

 1,801 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sambut New Normal, Musisi Blues Depok Gelar Penyuluhan Kelola Pertunjukan