Hari Jadi Kota Depok ke 22 Tersiar Hingga 42 Negara

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) berkesempatan menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-22 Kota Depok ke seluruh Indonesia dan dunia melalui komunikasi amatir radio.

Penyampaian itu dilakukan lewat Special Call ORARI 8A22DPK, yang diadakan oleh Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Jawa Barat Lokal Depok.

“Saya memanggil stasiun amatir radio ini untuk mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-22 Kota Depok. Terima kasih kepada semua temen-temen di seluruh stasiun se Indonesia dan juga di belahan bumi lainnya, yang turut serta mengucapkan Hari Jadi Ke-22 Kota Depok,” ujar Idris, di Aula Serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Selasa (27/4/21).

Baca Juga:  Camat Pancoran Mas Himbau Warga Bentuk Kepedulian Dunia Anak

Imam Budi Hartono pada kesempatan itu menyapa para pendengar dengan pantun bertemakan Hari Jadi ke-22 Kota Depok.

“Beli pisang kepok ke Kelapa Dua, pisangnya digoreng pake terigu. Selamat ulang tahun Kota Depok yang ke-22, semoga semakin maju,” katanya.

Baca Juga:  Buka Bersama Yatim, Pedagang Pasar Ikan Hias Musi Terkendala Ph Air

Petugas Orari Daerah Jawa Barat Lokal Depok Juliar menuturkan, pihaknya telah menyiarkan peringatan Hari Jadi Kota Depok ke seluruh Indonesia dan belahan dunia selama tiga hari. Termasuk, melakukan panggilan ke 3.000 stasiun radio di dunia.

“Ada 42 negara yang berhasil kita hubungi. Mereka semua tahu kalau Depok sedang ulang tahun, kami sebar luaskan kalau Depok saat ini sedang merayakan hari jadinya,” utasnya. *cky

 113 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Camat Cinere Ingatkan Warga Waspada Covid - 19 & DBD