Hj. Qonita Serap Aspirasi Warga Sawangan Baru Saat Reses

Sawangan, planetdepok.com – Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj. Qonita Luthfiyah, melakukan reses di kecamatan Sawangan tepatnya di Jalan Jati RT05/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan,  Jumat siang (22/06/2018).

Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat,  ditampungnya untuk disampaikan dalam rapat paripurna dan dimasukkan dalam kegiatan APBD Kota Depok.

Qonita anggota DPRD yang sekaligus menjabat Ketua DPC PPP Kota Depok mengatakan, kegiatan reses anggota DPRD Kota Depok dilakukan satu tahun dua kali.

Baca Juga:  Hasil Real Count PKS, Idris - Imam Unggul 55,57 Persen

“Pada reses ini, kami hanya mendengar keluh kesah, ide-ide atau masukan dari masyarakat khususnya demi kemajuan Kota Depok”, tegasnya.

Dari hasil kegiatan reses tersebut, akan ditampung dan menjadi pembahasaan dalam sidang paripurna DPRD kota Depok.(cky)

 463 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Anis Fatoni, Mantan Camat Beji Siap Nyaleg & Sokong Kebangkitan PPP Depok