HUT 1 Sekber, Tangki Air Boyong Piala Ketua DPRD

Depok –Tim Senam Poco- Poco Tangki Air menjadi juara 1 dan berhak memperoleh Piala Bergilir Ketua DPRD kota Depok pada Lomba Senam Poco – Poco yang diselenggarakan oleh Sekber Wartawan kota Depok dalam perayaan HUT pertamanya di Balai Rakyat Depok Jaya, Sabtu (20/10)

Tim Tangki Air besutan PDAM Tirta Asasta Kota Depok, menurut Imas Diyah Pitaloka, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok, terdiri dari delapan orang yang semuanya adalah karyawati PDAM dari berbagai divisi/bagian.

“Persiapan dilakukan dalam waktu singkat selama kurang lebih 2 minggu, dalam 1 minggu hanya 2 kali latihan. Alhamdulillah akhirnya kami memperoleh Juara 1 lomba senam poco poco HUT 1 Sekber” kata Imas usai menerima Piala, Piagam dan hadiah pada malam acara puncak HUT 1 Sekber yang didampingi suami dan puterinya, Sabtu (20/10)

Baca Juga:  Halal Bi Halal DPD SWI Depok, Wujudkan Program Kerja Tahun 2022

Sebelumnya Tirta Asasta, lanjut Imas,  pada setiap hari jumat melakukan senam bersama aerobic dan jalan santai yang diadakan setiap dua minggu sekali. Rencananya kedepan akan terapkan poco-poco.

“Kedepan akan kami terapkan ke karyawan untuk melakukan senam poco poco, untuk mempertahankan piala Ketua DPRD di tahun depan, HUT kedua Sekber” pungkas Imas tersenyum.

Baca Juga:  Presidium Kukuhkan Pengurus Sekber Wartawan Kota Depok

Seperti diketahui, selain menggelar bazar umkm, pengobatan gratis dan pensi dari aneka komunitas,  dalam perayaan HUT 1 Sekber Wartawan kota Depok  menggelar lomba senam poco poco memperebutka Piala Bergilir Ketua DPRD kota dan lomba Palang Pintu/Rebut Dandang memperebutkan Piala Bergilir Walikota Depok.(Mas)

 371 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tolak Bala & Bencana, Sekda Dampingi Walikota Depok Bagikan Sembako Desaber