Idris – Imam Pasangan Nomor 2, Siap Wujudkan Lansia Bahagia

SAWANGAN BARU, planetdepok.com – Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Depok, menyatakan secara total memilih Paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

Pilihannya itu dideklarasikan dirumah ketua LLI Depok Sumadi di RT. 04/05 Sawangan Baru, Senin (2/11/20). Kegiatan itu menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri anggota LLI Depok, KOPI, Ketua LPM Sawangan Baru Saprudin, Mantan anggota DPRD Depok pertama tahun 1999 dari partai Golkar Adung Sodik, Ketua RT 01-106, Ketua RW 05 Hajali, Ketua RW 09, Toga Tatang Muhayat dan warga masyarakat sekitar.

baca juga:  Pertamina EP Peduli & DMC Berbagi Salurkan 100 Paket Sembako

Ketua LLI Depok H. Sumadi kagum kepada kiai lantaran hadir tepat waktu, Kiai Idris dirasakannya benar benar perhatian terhadap orang lanjut usia. Untuk itu LLI secara total memilih Idris Imam, agar menang, menang dan lanjutkan.

Selain itu, jatuhkan pilihan pada kiai lantaran capaian pembagunan baik materil ekonomi sudah tercapai hingga 90 persen.”Kiai Idris dekat dengan rakyat, ini terjalin sejak tahun 2018 Raker di Garut, Kiai jadi tukang bajigur, melayani kami, sejak itu kedekatan kiai sangat dekat dengan LLI, maka kami mendukung Kiai lanjutkan”, tukasnya.

baca juga:  Lolos Dari Covid 19, Walikota Depok Donorkan Plasma Konvalesen

Tatang Muhayat Tokoh Agama Sawangan Baru mendoakan Idris – Imam diberi kekuatan untuk terus pimpin Depok. “Mudah-mudahan periode kedua lanjut, mohon warga kelurahan Sawangan baru, perhatikan lebih lanjut apa yg ada di Sawangan baru terkait, LLI, anak muda dan masyarakat”, tandasnya.

Dia mengajak, agar masyarakat melanjutkan yang lama, perbaiki kekurangannya, ambil yg baik-baik. “Gimana bisa perbaiki kekurangannya kalau belum lakukan, maka periode kedua lanjutkan untuk perbaiki”, ulasnya.

Tatang menyampaikan, agar pada tanggal 9 Desember datang ke TPS, coblos nomor 2.

Cawalkot Depok nomor urut 2 mengatakan,
Iris melon di Cisarua, Makan ikan dari Pasaraya, Idris Imam pasangan nomor 2, siap wujudkan lansia bahagia.

baca juga:  Idris Ingatkan Relawan, Bangun Depok Bersama Bukan Sekedar Slogan

Menurut Idris, peran lansia sangat penting dalam tanamkan nilai-nilai Agama, itu msk dalam program religius. Selain itu, Lansia diharapkan mengusulkan program 5 tahun ke depan agar masuk dalam RPJMD, dan bisa dilaksanakan tiap tahun dibiayai oleh APBD.

“Kita baru sedikit berikan bantuan kelembagaan lansia, maka diharapkan bisa usulkan kegiatan selama 5 tahun. Insya Allah Idris – Imam bisa waujudkan lansia bahagia”, pungkasnya. *cky

 119 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: