Idris Jelas Kinerjanya, Komunitas Boyolali Pilih Paslon Nomor 2

PENGASINAN, planetdepok.com – Komunitas
Boyolali Sahabat Kiai Idris (Boskyi) yang terdiri dari warga keturunan Boyolali, Madiun dan Nganjuk, Jawa Timur, lebih memilih
Calon Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris yang berpasangan dengan H.Imam Budi Hartono, lantaran kinerja Kiai Idris sudah jelas kinerjanya.

Dukungan pemenangan itu dilakukan di Kp.Plered RT 05 RW 08 kelurahan Pengasinan kecamatan Sawangan di kediaman Supardi.SE , Senin (2/11/2020).

“Sangat naif apabila memilih seorang pemimpin yang belum jelas kinerjanya, dan apa yang sudah diberikan untuk Kota Depok selama ini, mengkritisi, mencela, namun tidak sadar bahwa dirinya ada didalam sebelumnya”, paparnya.

baca juga:  KIAI Amanahkan Kepada Idris - Imam Depok Lebih Maju

Supardi menyampaikan, BOSKI ini terbentuk di Cinere Depok dengan Ketua H.Waliyatno, dan perlu diketahui data warga Boyolali se Jabodetabek ada padanya.

“Beberapa waktu lalu keluarga besar Boyolali bekerjasama dengan Kemenkes bagi-bagi sembako bagi mereka yang terdampak Covid-19, termasuk di Kota Depok ini. “Ungkap Supardi.

baca juga:  Pramuka Kwarran Sukmajaya Semprotkan Desinfektan Keseluruh SDN

Untuk di Kota Depok saja, tambahnya, terdata sekitar 100 KK .ini belum lagi dengan simpatisan-simpatisan saudara dari paguyuban Madiun, Nganjuk, dan lainnya.

“Jadi selain dari komunitas Boyolali, ada juga simpatisan dari paguyuban Madiun, Nganjuk dan lainnya kita tampung gabung disini.”jelas Supardi.

Dia menjelaskan, kenapa BOSKI ini memilih paslon nomor 2, lantaran Mohammad Idris seorang kyai, kinerjanya lima tahun lalu sudah terbukti dan hampir 95 persen terselesaikan.

baca juga:  DPAPMK Gelar Workshop Pembentukan Sekolah dan Pesantren Ramah Anak 2019

“Seorang kyai itu adalah panutan dan posisinya harus diatas, ucapannya adalah doa. Kedepannya saya sangat setuju Kota Depok menjadi Kota Religius ditambah janji- janji kampanyenya, yaitu berupa Insentif Pembimbing Rohani ,.dan itu sangat relevan .Wajar kalau pak kyai dan pasangannya pak Imam melanjutkan untuk dua periode.”pungkas Supardi. *cky

 82 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: