Jaksa Masuk Pesantren Disambut Baik Para Santri

DEPOK, planetdepok.com- Momentum Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, dimanfaatkan Kejaksaan Negeri Depok,untuk menggelar kegiatan Jaksa Masuk Pesantren (JMP).

Dipimpin Kasi Intel Kejari Depok, Kosasih, Tim JMP mendatangi Pesantren Fathul Khair, di Jalan Sumber BandungTiga Kota Depok ( Kamis 23/5/2019).

Pada kesempatan itu, JMP memberikan Penerangan tentang Hukum dan tentang Tupoksi Kejaksaan Penerangan Hukum yang diberikan, berisi tentang Tugas Pokok isi Kejaksaan dan tentang Undang Undang ITE.

Baca Juga:  PSBD Tiga Serangkai Gelar Khataman Kenaikan Tingkat Ilmu dan Kanuragan Seni Bela Diri

“Kegiatan Jaksa Masuk Pesantren adalah, kegiatan yang rutin kami laksanakan pada saat Bulan Ramadhan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para Santri dan Santriwati dalam kehidupan sehari harinya” ujar Kosasih.

Kajari Depok, Sufari SH MH menyampaikan, Kiranya apa yang diberikan kepada Santri dan Santriwati Pesantren dalam Penyuluhan tentang Hukum, dapat berguna dalam kehidupannya sehari hari, dan para Santri dan Santriwati dapat mengenali Tupoksi dari Kejaksaan.

Baca Juga:  Sayangi Warganya, Wali Kota Depok Terbitkan SE Peningkatan Cegah Covid -19

Acara yang digelar pada pukul 09,30 dan berakhir Pukul 11.30, berjalan dengan penuh antusias dari para Santri dan Santrwati, diakhir Acara, Jaksa Masuk Pesantren yang terdiri dari, Kasi Intel Kosasih SH MH, serta Para Jaksa Intelijen ,Siswatiningsih SH,Devi SH,Eki Moralita SH dan staff Intelijen Kejari Depok, memberikan Souvenir kepada para Santri dan Santriwati. *cky

 949 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  PTM 100 Persen di Depok Awal Februari