Kasus C19 Melonjak Lagi, Wakil Walikota Minta Warga Perketat Prokes

Imam Budi Hartono

Imam Budi Hartono
DEPOK, PLANET DEPOK.COM – Kasus penderita rerkonfirmasi Covid-19 (C19) di Kota Depok yang beberapa bulan lalu menunjukkan penurunan kasus, kini tengah mengalami lonjakan.

Melihat kondisi tersebut, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengingatkan warga masyarakat agar bersungguh-sungguh dan memperketat penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Depok sedang naik Covid-19, mohon kita semua bisa saling menjaga, jaga diri tentu juga akan menjaga keluarga, warga dan Kota Depok, terhindar dari penyebaran COVID-19,” katanya, Minggu (13/6/21).

Baca Juga:  Masuk Dalam Janji Kampanye, Komunitas UMKM Mapan Pilih Idris-Imam

Dia meminta agar masyarakat, bersama Pemerintah Kota Depok, bahu membahu agar virus C19, ridak kembali menyebar, sehingga Kota Depok segera menjadi zona hijau seluruhnya.

Imam Budi Hartono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan aparatur pemerintah, TNI Polri, tokoh-tokoh masyarakat yang telah berupaya secara intensif mencegah penyebaran C19.

Baca Juga:  DPAPMK Bekali Anak & Remaja Dengan TANGKIS

“Terima kepada Ketua RT/RW, lurah dan camat serta TNI Polri yang ikut aktif dalam menggerakkan RW tangguh siaga Covid-19, tetap ya guys 3M dan 2i. Selalu pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jaga iman dan jaga imun,” pungkasnya. *rik

 93 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Jamhurobi: Masyarakat bergotong-royong Bedah Rumah Marsani