Kasus C19 Melonjak Lagi, Wakil Walikota Minta Warga Perketat Prokes

 45 total views,  1 views today

Imam Budi Hartono
DEPOK, PLANET DEPOK.COM – Kasus penderita rerkonfirmasi Covid-19 (C19) di Kota Depok yang beberapa bulan lalu menunjukkan penurunan kasus, kini tengah mengalami lonjakan.

Melihat kondisi tersebut, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengingatkan warga masyarakat agar bersungguh-sungguh dan memperketat penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

baca juga:  Titian Ramadhan: Esensi Nuzulul Qur'an

“Depok sedang naik Covid-19, mohon kita semua bisa saling menjaga, jaga diri tentu juga akan menjaga keluarga, warga dan Kota Depok, terhindar dari penyebaran COVID-19,” katanya, Minggu (13/6/21).

Dia meminta agar masyarakat, bersama Pemerintah Kota Depok, bahu membahu agar virus C19, ridak kembali menyebar, sehingga Kota Depok segera menjadi zona hijau seluruhnya.

baca juga:  Pemkot Depok Umumkan 8 Kepala OPD Lolos Uji Kompetensi Seleksi Calon Sekda

Imam Budi Hartono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan aparatur pemerintah, TNI Polri, tokoh-tokoh masyarakat yang telah berupaya secara intensif mencegah penyebaran C19.

“Terima kepada Ketua RT/RW, lurah dan camat serta TNI Polri yang ikut aktif dalam menggerakkan RW tangguh siaga Covid-19, tetap ya guys 3M dan 2i. Selalu pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jaga iman dan jaga imun,” pungkasnya. *rik

%d blogger menyukai ini: