KIAI Amanahkan Kepada Idris – Imam Depok Lebih Maju

DEPOK, planetdepok.com – Masyarakat kampung Lio beserta para Tokoh masyarakat, tokoh agama dan Presedium Komando Idris Aliansi Imam (KIAI), melakukan deklarasi dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Periode 2021-2026 KH. M. Idris – INH, siang tadi di jalan baru sejajar rel, Kelurahan Depok, Panmas, Sabtu (10/10/20).

Dalam deklarasi tersebut, mereka memberikan amanah kepada Idris-Imam, satu periode ke depan untuk menjadikan Kota Depok lebih maju dan baik lagi.

Direktur Eksekutif Presedium KIAI H. Sabron menerangkan, yang hadir dan memberikan dukungan untuk Paslon nomor 2 yakni, warga kampung lio yang terdiri dari warga masyarakat, para pemuda, Tomas, Toga, Ketua rw 13, 14, 19, 20 Kelurahan Depok. Serta hadir juga Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok Mazhab. H. M, Ketua DPD PKS Kota Depok Hafidz Nasir, dan perwakilan pengurus Partai Demokrat dan Berkarya.

Baca Juga:  Dirut Tirta Asasta Depok Resmi Jabat Ketua KORMI Kota Depok

Sabron mengatakan, pada kesempatan tersebut, mengamanahkan kepada Kyai Idris, satu harapan ke depan, Depok lebh maju dan baik lagi. “Kami sangat mendukung Kyai Idris bisa lanjutkan 2 periode”, tuturnya.

Ustadz Saharudin menyampaikan, Ia merasakan selama beberapa Pemilu, namun baru pertama kali di Pilkada Depok 2020, semua masyarakat bersatu, memilih Idris-Imam.

Baca Juga:  Wawalkot Depok Harapkan Program TMJ Dilakukan Secara Masif

” Semua tokoh, masyarakat, RT, RW bersatu. Ini merupakan penghantar awal untuk guru kita Kyai Idris, untuk melanjutkan jadi pemimpin kita”, bebernya.

Saharudin mengajak masyarakat kampunv lio, untuk sama-sama, dengan penuh semangat, kumandangkan, gelorakan dan sepenuh hati, untuk kata lanjutkan.

Secara bersama, masyarakat yang hadir tersebut mengumandangkan dengan ini KIAI, mengajak tokoh agama, tomas, pemuda, perempuan, pimpinan kelompok masyarakat, RT dan RW Kelurahan Depok, untuk mendukung dan menangkan Paslon nomor 2, dalam Pilkada Depok, demi membangun Depok Maju Berbudaya Sejahtera.

Baca Juga:  Punya ETLE, Walikota Depok Dapat Penghargaan Kapolda Metro Jaya

Calon Walikota Depok KH. M. Idris menyampaikan apresiasi atas dukungan masyarakat kampung lio. Idris bersama koalisi Tertata Sejahtera, konsisten menangkan calon nomor 2. *cky

 202 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.