Kota Depok Tetap Akan Gelar MTQ XXI Sesuai Prokes

BALAIKOTA, planetdepok.com – Meski masih dalam situasi Pandemi Covid 19, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memutuskan tetap menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI, pada 25-27 November 2020.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Sosial dan Agama Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Eka Firdaus membenarkan informasi tersebut. Keputusan ini berdasarkan hasil rapat bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok.

“Pelaksanaan MTQ Kota Depok Tahun 2020, akan dilangsungkan di Kecamatan Beji pada 25-27 November,” katanya, Kamis (19/11/20).

Baca Juga:  Sawangan Fokus Peningkatan SDM Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi

Eka menegaskan, bersama Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, pihakmya sebagai penyelenggara berkomitmen, pelaksanaan MTQ akan mematuhi aturan protokol kesehatan, yaitu memanfaatkan teknologi virtual.

“Dilakukan di beberapa mimbar dengan membuat jadwal sedemikian rupa. Selain itu, agar masyarakat bisa mengetahui informasi tentang MTQ digunakan media virtual,” jelasnya.

Baca Juga:  Kadiskominfo Depok Sampaikan Pentingnya Peran & Fungsi Wartawan

Untuk diketahui, pendaftaran MTQ dibuka pada 17-19 November. Adapun untuk pertemuan teknis, dilaksanakan pada 23 November. *cky

 339 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Papua Jelas NKRI, Kemerdekaan 1 Desember Hanya Mimpi Belaka