Lurah Cisalak Minta Bantuan Pokir Dewan Akomidir Usulan Pilihan Infrastruktur

CISALAK, PLANETDEPOK.COM – Camat Sukmajaya Feri Birowo menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022. Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya, di aula.Kelurahan, Jumat (14/1/2022) dengan tajuk Pelayanan Infrastruktur Dasar Perkotaan, Dan Pemulihan Ekonomi Daerah.

Dalam sambutannya, Camat Sukmajaya Feri Birowo menyampaikan, Musrenbang ini usulannya masih didominasi kegiatan fisik seperti, drainase, pengaspalan dan lainnya.

“Beberapa waktu lalu warga cisalak ada pelatihan pengolahan makanan, menjahit dan laiinnya. Semoga hal ini bermanfaat dan tetap berkelanjutan, untuk meningkatkan ketrampilan dan pemulihan ekonomi yang terpuruk karena pandemi covid-19″, ujarnya.

Baca Juga:  Dinsos & Kantor Pos Depok Berikan BLT BBM Door to door

Dari menu wajib, kata dia tentang pemilahan sampah nampaknya merupakan permasalahan tersendiri untuk disikapi dengan maksimal. Diharapkan pemilahan sampah ini dapat dilingkungan dari lingkungan RT.

“Alangkah sebaiknya pemilahan sampah yang disebut dengan partai ember, dilakukan dihalaman rumah , seperti halnya dilakukan oleh warga Cibinong,” harapnya.

Baca Juga:  Pembangunan Terase I Lahan UIII Segera Dilakukan

Lurah Cisalak Audi Wirasaputra mengungkapkan, sudah dilakukan Pra-Musrenbang, sehingga hari ini usulan-usulan yang diajukan Insya Allah dapat terakomodir dan tentunya dapat dirasakan dan bermanfaat secara langsung oleh warga masyarakat.

” Mengingat sebelumnya sudah dilakukan Pra-Musrenbang maka hari ini usulan -usulan yang diajukan lebih terukur dan terarah dengan menu wajib dan menu pilihan”, tukasnya.

Untuk itu, tegasnya Mohon kiranya dari para anggota dewan membantu kelurahan Cisalak melalui Pokok Pikiran (Pokir), sekiranya anggaran kelurahan sudah tidak memungkinkan lagi. *iki

 63 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Urai Kemacetan Proyek Underpass Jalan Dewi Sartika Depok Dibangun Tahun Ini