Menangkan Idris – Imam, PPP Kota Depok Ajak Akar Rumput Berpolitik Santun

SAWANGAN, planetdepok.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, semakin masif dalam upaya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok, Idris-Imam, pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah melakukan konsolidasi di tingkat DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC), kali ini konsolidasi melibatkan seluruh pengurus ranting dari 63 kelurahan se-Kota Depok. Hal tersebut dilakukan, untuk memperkuat mesin partai hingga ke tingkatan akar rumput.

baca juga:  Barinas Ajak Masyarakat Tidak Golput

Konsolidasi yang digelar di Hall Telorindo Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Depok, Minggu (13/09), dihadiri para pengurus DPC PPP Kota Depok, dan pengurus PAC se Kota Depok dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Ranting merupakan ujung tombak dari perjuangan, karena itu perlu dilakukan
konsolidasi dan penguatan kepada pengurus tingkat ranting,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah disela acara konsolidasi tingkat ranting bertemakan “Membangun Dengan Cinta, Melayani Dengan Hati”.

baca juga:  Usulan Hardiono Untuk Pembentukan Timkor BPNT Tahun 2020 Hingga Tingkat Kecamatan

Qonita menjelaskan, konsolidasi ini bertujuan untuk membangun semangat dalam berjuang sekaligus menyampaikan visi misi .”Kita bangun semangat mereka, agar tidak setengah hati dalam berjuang serta mengedepankan ide-ide dan gagasan, yang tertuang dalam visi misi. Jangan sampai mereka membeli kucing dalam karung, berjuang tetapi tidak tahu apa yang diperjuangkan. Jadi selain konsolidasi, kita berikan juga pembekalan,” ujarnya.

baca juga:  Kurangi Sampah Plastik Pemkot Jangkau Pasar Tradisional

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab menegaskan, konsolidasi tersebut, untuk memberikan pembekalan pengurus ranting, agar memahami visi dan misi pasangan calon yang akan dikampanyekan ditingkat bawah.

“Dalam berkampanye nanti, kita tidak ada menyerang lawan, ini perintah ketua DPC yang diamini Balon Walikota yang kita usung. Termasuk tidak ada fitnah,” tegas Mazhab. *cky

 131 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: