MT Balwan Kupas Cara Meraih Pahala Melalui Pemberitaan

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Banyak cara meraih pahala Allah SWT bagi para insan pers, salah satunya melalui tulisan. Hal itulah yang di kupas Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok, dalam taushiah dengan tema ‘Raih Pahala Dengan Media, Kamis (24/2/2022).

“Alhamdulillah, pengajian bulanan yang ke-4 berjalan lancar. Jamaahpun makin bersemangat mengikuti pengajian bulanan ini,” kata Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi.

Sesuai dengan tema yang diangkat bulan ini, jelasnya, memang berkaitan dengan profesi semua jamaah pengajian yakni awak media. Taushiah kali ini, disampaikan bahwa banyak cara untuk meraih pahala yang Allah SWT ridhoi, lewat tulisan berita-berita yang di suguhkan kepada masyarakat sebagai pembaca.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Serahkan Penghargaan Pembinaan Terbaik

“Sajikan berita yang akurat, benar dan fakta apa adanya, jangan di markup. Katakan yang hak meski itu pahit. Kendala dan resiko pasti ada, tapi ingat Allah SWT akan membela pekerjaan kita sebagai wartawan. Tentunya rezeki kita gak akan tertukar jika kita selalu dekat dengan Allah SWT,” utasnya.

Baca Juga:  PS Korpri Juara Liga Satu Askot PSSI Depok menang 2-0 Kalahkan PS Atmajaya

Pada kesempatan tersebut, hadir perwakilan dari Humas DPRD Kota Depok, Anjar didampingi dengan Amir selaku staf.

Pada pengajian itupun, para jamaah pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok mendapatkan susu kambing bubuk RBM Goat Milk, yang diberikan Musa dari media Femindonesia. *iki

 84 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  LRB Disetiap Rumah, Jadi Program Kelurahan Kukusan