Pasca Pilkada Kelurahan Limo Gelar Turnamen Pingpong Antar RW

LIMO, planetdepok.com – Sebagai upaya mencairkan suasana dampak ketegangan saling dukung saat Pilkada Depok 2020, Kelurahan Limo akan menggelar turnamen tenis meja atau akrab disebut pingpong antar RW.

“Biar suasana kembali cair usai Pilkada, kami mengadakan turnamen pingpong, dengan memperebutkan piala bergilir Lurah Limo”, papar Lurah Limo Abdul Khoir, Selasa (30/03/21).

Dia menjelaskan, turnamen itu sengaja dibuat agar dengan tujuan memoersatukan kembali, sejumlah elemen masyarakat pasca Pilkada Depok 2020.

Baca Juga:  Dalam Masa Isolasi, Mohammad Idris Berharap Bisa Segera Aktivitas Kembali Bersama Warga

Khoir mengatakan, itu merupakan upaya bagaimana pihak kelurahan, mengambil kembali peran warga, untuk kembali bersama-sama ikut mensukseskan pembangunan Kota Depok ke depan.

“Kita ingin warga masyarakat, kembali bersatu untuk sama-sama berkontribusi dalam suksesnya pembangunan Kota Depok”, tandasnya.

Baca Juga:  KOKO KRUNCH Gelar Koko Olimpiade di Depok

Khoir menjelaskan, dari 16 RW yang ada di Limo, dalam turnamen nanti tiap RW kirimkan 2 tim, yakni 3 single 2 dobel. Disamping itu, turnamen tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kota Depok tahun 2021 mendatang. *riki

 134 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Zakat Fitrah Biar Seragam, MUI Kelurahan Cipayung Menggelar Sosialisasi Pengelola Zakat Bagi DKM Masjid Dan Musholla