PDAM Asasta Memberikan Apresiasi Kepada Pelanggan

SUKMAJAYA, planetdepok.com – PDAM Asasta  memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan penghargaan kepada 8 orang pelanggan yang dianggap loyal, tertib, dan bisa bekerjasama dengan baik dengan Asasta.

Menurut Direktur Umum Asasta Ee Sulaiman menjelaskan bahwa apresiasi ini hanya sebagai simbol bahwa Asasta peduli kepada para pelanggan.

“Pelanggan bukan sekadar tahu kewajibannya, juga harus tahu haknya,” ungkap Sulaiman, pada acara pemberian apresiasi kepada pelanggan di aula Asasta, kamis (12/9/19).

Baca Juga:  Truk Barang Masuk Lubang Galian Proyek Jabartel

Lebih jauh Ee sulaiman menjelaskan bahwa bentuk apresiasi ini bukan cuma sekadar barang, tetapi juga bisa dalam bentuk pelayanan. Kegiatan ini sebagai simbol atau apresiasi bagi pelanggan keseluruhan bahwa Asasta bukan sekadar mengingatkan kewajiban pelanggan, tetapi juga peduli dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan.

“Maju mundurnya Asasta karena bergeraknya pelanggan. Pelangganlah ujung tombak dari Asasta. Karena itu kita sangat mengapresiasi kepada para pelanggan yang loyal,” kata Ee Sulaiman lagi.
Baca Juga:  IPM Dibawah 80, IBH Perintahkan BP4D Beri Perhatian Khusus 4 Kecamatan

Meski upaya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan terus ditingkatkan, Ee Sulaiman mengaku masih banyak yang harus dikerjakan dan berikan.

“Kami juga menyadari  masih banyak yang harus dibenahi di Asasta guna menuju pelayanan yang prima dalam rangka mendorong visi misi Asasta tahun 2025 mendatang. Oleh karena itu, bentuk apresiasi ini adalah salah satu upaya Asasta memberikan yang terbaik kepada para pelanggan,” tutup Ee Sulaiman.(DiM)

 367 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok Membuka Latsar CPNS Golongan III