PDAM Tirta Asasta Menggelar Program Pembinaan Rohani

Depok – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta melaksanakan program pembinaan rohani di aula kantor Puaat Tirta Asasta Kota Depok , jalan Legong Sukmajaya Depok.

Pada program pembinaan rohani ini rutin mengadakan pengajian bulanan yang dilaksanakan pada minggu ke 4 tiap bulannya, kata Ee Sulaeman Dirum PDAM Tirta Asasta dikantornya, jumat (4/5)

“Selain sebagai pembinaan rohani, pengajian ini juga dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa para pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok” lanjut Ee.

Baca Juga:  Sekda Kota Depok Buka Musrenbang Kecamatan Tapos, Sarpras Pendidikan Bisa Diusulkan

Pekan lalu Kamis, 26 April 2018 pihaknya telah mengadakan pengajian dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang mengangkat tema ‘Meningkatkan keimanan melalui Isra dan Mi’raj’.

“Pada pengajian kami mengundang Ustadz Kuat Sukardiono untuk memberikan tausyiah dan dihadiri 200 pegawai Tirta Asasta”, tutur Ee.

Baca Juga:  RUU TPKS Mendapat Banyak Sorotan untuk Segera Dituntaskan

Sementara itu, Zie pegawai PDAM Tirta Asasta bagian SDM mengatakan selain pengajian, program pembinaan rohani ini juga sebagai ajang silahturahmi sesama pegawai PDAM diberbagai bidang.

(MAS)

 516 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kafilah Kota Depok Targetkan Naik Peringkat Ketujuh pada MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat