PDAM Tirta Asasta Menggelar Program Pembinaan Rohani

Depok – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta melaksanakan program pembinaan rohani di aula kantor Puaat Tirta Asasta Kota Depok , jalan Legong Sukmajaya Depok.

Pada program pembinaan rohani ini rutin mengadakan pengajian bulanan yang dilaksanakan pada minggu ke 4 tiap bulannya, kata Ee Sulaeman Dirum PDAM Tirta Asasta dikantornya, jumat (4/5)

baca juga:  Jelang PTM, SMPN 25 Depok Bentuk Satgas C19 & Terbitkan 3 Prokes

“Selain sebagai pembinaan rohani, pengajian ini juga dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa para pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok” lanjut Ee.

Pekan lalu Kamis, 26 April 2018 pihaknya telah mengadakan pengajian dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang mengangkat tema ‘Meningkatkan keimanan melalui Isra dan Mi’raj’.

baca juga:  OSN Sawangan Kembali Targetkan Wakili Kota Depok Ke Propinsi Jabar

“Pada pengajian kami mengundang Ustadz Kuat Sukardiono untuk memberikan tausyiah dan dihadiri 200 pegawai Tirta Asasta”, tutur Ee.

Sementara itu, Zie pegawai PDAM Tirta Asasta bagian SDM mengatakan selain pengajian, program pembinaan rohani ini juga sebagai ajang silahturahmi sesama pegawai PDAM diberbagai bidang.

baca juga:  Ngopi Bareng Sekber Hadirkan Anggota DPD RI dan Kepala Kesbangpol

(MAS)

 270 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: