Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Depok Dijadwalkan di Balaikota

Plh Walikota Depok Sri Utomo

Plh Walikota Depok Sri Utomo
BALAIKOTA, planetdepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) telah menjadwalkan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono akan berlansung secara virtual di Balaikota Depok.

“Hasil rapat dengan Provinsi Jawa Barat bahwa pelantikan Pak Idris-Pak Imam akan dilangsungkan di Balaikota Depok. Mudah-mudahan tanggalnya tidak berubah di 26 Februari,” ujar Plh Wali Kota Depok, Sri Utomo di Balaikota Depok, Senin (22/02/21)

Dia mengungkapkan, teknis pelantikan sengaja di Balaikota lantaran kondisi cuaca dan lain sebagainya menjadi pertimbangan.

Baca Juga:  Kolaborasi Koramil 03 Sukmajaya, Gelar Vaksin Booster Bagi Lansia dan Pedagang Di Pasar Agung

“Undangan di acara pelantikkan dibatasi di antaranya keluarga inti, Forkopimda, Bawaslu, KPU dan DPRD. Undangan sangat terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya.

Sri menjelaskan, pelantikan akan berlansung secara virtual dan live streming, serta bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Kota Depok.

“Kalau tatap muka memang kami batasi, undangan juga meliputi wali-wakil wali kota yang lama. Ini sesuai arahan Gubernur, jadi disamakan dengan lima kota/kabupaten lainnya di Jawa Barat,” terangnya.

Baca Juga:  Disdamkar dan Penyelamatan Kota Depok Bersama Hotel Savero Depok Gelar Pelatihan Manajemen Hadapi Bencana Alam

Untuk waktu pelantikkan, sambungnya, akan dilakukan di pagi hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Mengingat itu hari Jumat, maka pelantikkan di pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. Waktu seremoni pelantikkan juga kami batasi, acaranya simple saja dan waktunya juga singkat,” tutupnya.*cky

 151 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Penggagas K3D Ikut Bursa Calon Ketua Kadin Depok