Pemkot Depok Akan Perbaiki 63 RTLH Kecamatan Sawangan

Camat Sawangan Anwar Kasihin (foto: ist)

Camat Sawangan Anwar Kasihin (foto: ist)
SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Sebanyak 63 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kecamatan Sawangan akan menerima bantuan perbaikan dari Pemerintah Kota Depok tahun ini.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, keenam kelurahan yang menerima bantuan RTLH yaitu Kelurahan Pasir Putih sebanyak tiga unit, Bedahan enam unit, Cinangka 10 unit. Kemudian, Pengasinan 17 unit, Sawangan 15 unit dan Sawangan Baru 12 unit.

“Puluhan RTLH ini sudah berdasarkan hasil verifikasi dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok,” ujarnya, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:  Penuhi Janji Kampanye Idris - Imam, Pemkot Depok Segera Launching Kartu Bimroh

Ia menyebut, untuk pelaksanaan perbaikan, masih menunggu informasi lebih lanjut dari Disrumkim Kota Depok. Saat ini para penerima manfaat sudah melakukan pembuatan rekening.

Dirinya berharap, dengan perbaikan itu, dapat memenuhi kebutuhan rumah yang layak huni bagi warga. Sehingga masyarakat di wilayahnya semakin sejahtera.

Baca Juga:  Perangkat Daerah Diingatkan Wawalkot Depok Laksanakan Collaborative Governance

“Masing-masing rumah akan mendapatkan dana perbaikan sebesar Rp 23 juta untuk membeli bahan material,” tutupnya. *iki

 45 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  IBH Sebut Lebaran Depok Warisan Budaya yang Patut Dilestarikan