Pjs Walikota Depok Akan Sampaikan Penolakan UU Cipta Kerja Serikat Pekerja

BALAIKOTA, planetdepok.com – Pejabat Sementara (Pjs), Wali Kota Depok, Dedi Supandi, menerima audiensi Serikat Pekerja Depok, guna membahas penolakan Undang-undang (UU) Cipta Kerja atau Omnibus Law, dengan didampingi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kota Depok Manto.

“Hari ini kita menerima aspirasi serikat pekerja, mereka menyampaikan aspirasi tentang ketidakadilan dari pasal-pasal yang ada pada UU Cipta Kerja,” tutur Dedi Supandi usai audiensi dengan Serikat Pekerja, di aula teratai Balai Kota Depok, Senin, (12/10/2020)

Dedi Supandi berjanji, akan menyampaikan aspirasi Serikat Pekerja kepada Pemerintah Pusat dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), serta Gubernur Jawa Barat (Jabar), melalui Surat Rekomendasi Wali Kota Depok tentang penolakan tersebut.

Baca Juga:  Lahan RTH 3,6 Hektar Sudah Dilakukan Studi Kelayakan

“Kita akan tanda tangani suratnya dan terlampir aspirasi dari mereka. InsyaAllah, jika bapak Gubernur Jabar berkunjung ke Depok mereka juga akan menyampaikan ke beliau,” tutupnya. *cky

 286 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Imigrasi Depok Siap Berlakukan Paspor 10 Tahun