Presiden PKS: PKS Solid Memenangkan Idris – Imam di Pilkada Depok

MARGONDA, planetdepok.com – Presiden PKS Ahmad Syaikhu menegaskan partainya solid, dalam memenangkan kadernya yang maju sebagai calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, yang berpasangan dengan calon Wali Kota Depok Mohammad Idris di Pilkada Depok 2020.

Menurutnya, tidak ada kader PKS Depok yang mendukung Paslon lain, selain Paslon nomor 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono. Pasalnya, itu sudah menjadi amanah dan instruksi dari Presiden PKS, untuk memenangkannya, termasuk setiap Aleg, berjuang sama-sama, untuk menangkan calon-calon kepala daerah, yang diusung PKS.

“Kita akan terus evaluasi, PKS sudah eksis 3 kali di Pilkada Depok. Nur Mahmudi 2, Mohammad Idris 1 kali. Dalam Pilkada Depok 2020, saya tidak ingin kepemimpinannya beralih, tidak ingin saat saya jadi Presiden, kepemimpinan Depok lepas dari PKS”, ujar Syaikhu usai acara dukungan PUHKD kepada Idris-Imam, di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu (17/10/20).

Syaikhu menyatakan akan menjaga terus menerus kepemimpinan Depok, untuk dimenangkan oleh PKS.

Ia mengatakan, presiden dan ketua Majelis Syuro hadir secara langsung dalam kesempatan kali ini, lantaran ingin memberikan perhatian betul kemenangan PKS di Kota Depok.

“Kita ingin suksesi kepemimpinan di Kota Depok ini sukses, terus menerus menjaga kemenangan di Pilkada Depok. Kita all out dan sudah intruksikan kepada struktur maupun kader, agar mereka betul-betul memenangkan pasangan nomor 2 ini,” katanya.

Mengenai adanya mantan kader PKS yang akan membenamkan PKS di Depok, bagi Syaikhu itu hak mereka, pasalnya dalam konstitusi, diberikan kebebasan untuk memilih dan untuk di pilih.

“Tapi kalo dari PKS sendiri, akan tetap menjaga instruksi Presiden PKS. Insya Allah, kita sudah terus menerus lakukan koordinasi, soliditas struktur selalu kita jaga”, pungkasnya. *cky

 50 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: