Puri Depok Mas Gelar Vaksinasi 430 Dosis Kedua

Vaksinasi Dosis Kedua Puri Depok Mas di Hall Superindo Panmas

Vaksinasi Dosis Kedua Puri Depok Mas di Hall Superindo Panmas
PANCORAN MAS, PLANET DEPOK. COM – Untuk membantu percepatan program vaksinasi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,
Puri Depok Mas mengadakan vaksinasi dosis kedua di Hall Superindo, Senin (9/8/21).

Pelaksanaan vaksin tersebut, di support oleh tokoh masyarakat Perum Puri Depok Mas H. Iwan dan Ceo Superindo Panmas Afifah Alia, dibantu kawan-kawan Puri Depok Mas RW 20 dengan menggandeng Polsek Pancoran Mas (Panmas) dan LPM PanmasPanmas, serta dikunjungi Kapolrestro Depok.

“Vaksinasi dosis kedua ini merupakan inisiasi warga Perum Puri Depok, didukung oleh H. Iwan tokoh masyarakat Puri dan Ibu Afifah pemilik Superindo serta dibantu para warga Puri Depok Mas”, ujar Ketua RW 20 Kel. Panmas Budiadi.

Ceo Superindo Panmas Afifah Alia (Tengah) bersama LPM Kel. Panmas

Langkah tersebut, jelasnya, adalah kepedulian warga Puri Depok Mas terhadap program Pemkot Depok yakni percepatan vaksinasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga:  Puluhan Purnabakti Upayakan Idris - Imam Lanjutkan 2 Periode

Sementara itu, Ketua Panpel Vaksinasi Puri Depok Mas Roland menyampaikan, kegiatan ini inisiasi warga Puri lantaran merasa peduli terhadap warga yang membutuhkan vaksin sementara masih kesulitan mendapatkan vaksin.

‘Kita hanya fasilitasi kegiatan saja, sementara vaksin kami dapatkan dari Polsek Panmas sedangkan tempat di fasilitasi oleh Ibu Afifah”, terangnya.

Baca Juga:  Warga Perbatasan Depok Antusias Menangkan Idris - Imam

Untuk jumlah vaksin, kata dia, disediakan sebanyak 430 vaksin yang bersumber dari Polsek Panmas.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar”, pungkasnya.

Tokoh masyarakat Puri Depok Mas H. Iwan

Berkaitan dengan itu, Ketua LPM Panmas Labet mengatakan rencananya bersama Hj. Afifah Alia, LPM Panmas juga akan menggelar vaksinasi dosis pertama di Hall Superindo Panmas.

” Rencananya kami, LPM juga akan mengadakan vaksinasi pada tanggal 21 Agustus mendatang. Semoga nanti bisa berjalan lancar”, ucapnya.

Baca Juga:  Kadis DPMPTSP Depok Himbau Hindari Calo Mengurus Perijinan

Dalam menyongsong kegiatan Agustus mendatang, utasnya, LPM Panmas membuka lebar bagi para donatur yang ingin berdonasi pada vaksinasi yang akan digelar LPM Panmas tersebut. *rik

 218 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.