Relawan Sahid Krukut & Limo Deklarasikan Pemenangan Idris-Imam

 236 total views,  1 views today

Relawan Sahid Krukut
LIMO, planetdepok.com – Puluhan warga masyarakat Kecamatan Limo yang tergabung dalam Relawan Sahabat Idris (Sahid), siang tadi mendeklarasikan pemenangan Paslon Nomor urut 2 Idris-Imam.

Deklarasi Relawan Sahid Limo dilakukan di Posko Kemenangan Sahid Krukut Jalan Raya Krukut No. 99 RT. 04/02, sedangkan Relawan Sahid Limo ber Deklarasi di GOR Bulu Tangkis Kusworo jalan H. Ribut RT. 04/09 Kelurahan Limo, Rabu (7/10/20).

Ketua Sahid Krukut Ustadz Ridwan Fadillah mengungkapkan, tidak bersusah payah mengajak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga,untuk bergabung dalam Relawan Sahid Krukut. Pasalnya Semua pejuang tersebut, semata mata ingin Depok terus menjadi kota religius.

baca juga:  Idris - Imam Akan Dilantik Secara Virtual Akhir Februari

“Mari kita bersama satukan tekad memenangkan Idris – Imam , menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026”, ujarnya.

KH. M. Idris bersama relawan Sahid Krukut

Ditempat berbeda, Ketua Sahid Limo Abdul Hamid menyampaikan, seluruh relawan Sahid terus bergerak, memperkenalkan Paslon nomor urut 2 Idris – Imam, serta mensosialisasikan keberhasilan Pemkot Depok.

“Kita terus bergerak agar Idris – Imam dapat memenagkan Pilkada Depok 2020”, tuturnya.

Cawalkot Depok M. Idris dalam acara Deklarasi Sahid Limo

Calon Walikota Depok nomor urut 2 KH. m. Idris optimis, dengan di komandani para ustadz, yakin nomor 2 bisa menang. Namun Ia meminta tetap kedepankan rada persaudaraan, pasalnya Pilkada itu nomor 2.

baca juga:  LSDI: Pasca Debat Putaran 2, Masyarakat Makin Antusias Pilih Idris - Imam

Paslon nomor 2 itu juga mengajak semua pendukungnya bertekad dan sepakat berjuang untuk kemenangan Idris – Imam, lantaran punya program berkelanjutan yang harus di tuntaskan.”Ayo semua ikhtiar menangkan nomor 2″, tukasnya.

Idris mengingatkan, para relawan pendukung bisa menjadi media sosialisasi tentang konsep pembagunan Depok, yang dimiliki Idris-Imam.”Ingatkan kita kumpul untuk deklarasi dan komitmen mendukung Paslon nomor 2. Mari kita menyebar sosialisasi, kenalkan ide gagasan visi misi nomor 2″, pungkasnya.

Relawan Sahid Limo bersama M. Idris

Diakhir acara, seluruh Relawan Sahid Krukut dan Limo ber Deklarasi, Siap menangkan Paslon nomor urut 2, KH. M. Idris dan IBH pada 9 Desember 2020, Siap jalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, Menyebar luaskan keberhasilan dan prestasi Pemkot Depok saat di pimpin KH. M. Idris, Bersama tim relawan, Sahid dan partai koalisi pendukung Paslon nomor urut 2, pada 9 Desember targetkan kemenangan Idris-Imam. *cky

%d blogger menyukai ini: