Relawan Tanah Baru Targetkan Suara 70% Idris – Imam

TANAH BARU, planetdepok.com – Menggelotor lagi dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Idris-Imam, kali ini datang dari warga Tanah Baru, Beji.

H.Atjim bersama teman-temannya, membentuk Relawan Tanah Baru Depok dan mengadakan Deklarasi SAHID (Sahabat Idris) di Tanah Baru,Kelurahan Tanah Baru,Kecamatan Beji.Minggu (04/10/2020).

Tokoh masyarakat Tanah Baru Beji H.Atjim mengatakan, Alhamdulilah beliau dapat ponten (nilai) yang bagus dari kami. “Namanya bentuk mendukung, agar beliau bisa maju lagi untuk betulin Kota Depok,”tuturnya.

Baca Juga:  DPRD Kota Depok Sepakati 11 Raperda Perubahan Propemperda

Menurutnya, roda Pemerintahan selama Idris bekerja cukup baik. “Sebagai sahabat saya tetap memantau Pemerintahannya selama empat tahun, semoga bisa kembali melanjutkan untuk lima tahun ke depan”, utasnya.

H. Atjim menegaskan, targetnya bisa mencapai 70 persen dan semoga ini bisa mengikuti teman-teman yang lain.

Baca Juga:  Inginkan Pemilu Serentak Berkualitas & Berintegrasi, Bawaslu Depok Sambangi JGU

Calon Walikota Depok Mohammad Idris pada kesempatan ini menyambut baik, atas Deklarasi dukungan Relawan Tanah Baru Depok.

Di hadapan para relawan Paslon nomor urut dua (2), Mohammad Idris menyampaikan apa yang di programkan nya untuk lima tahun kedepan, bersama pasangannya Imam Budi Hartono.

Tak lupa kembali diingatkannya kepada warga tanah baru, agar selalu menjaga protokol kesehatan.Kesehatan nomor satu,Pilkada nomor dua. *cky

 228 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ketua DPP PPP Andi Surya Garap Lumbung Suara di Kota Depok Menuju DPR RI