RT RW Pondok Jaya Bakal Boyong Masyarakat Pilih Nomor 2

PONDOK JAYA, planetdepok.com – Kedatangan Calon Walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris, disambut para tokoh sesepuh dan warga masyarakat Kampung Utan, di kediaman Ketua RT 02/04 Suminto Kelurahan Pondok Jaya, Selasa (03/11/20).

Selaku tuan rumah, Suminto sangat apresiasi kehadiran Mohammad Idris, lantaran warga masyarakatnya bisa mendengarkan langsung program- program Paslon nomor 2 untuk membangun Depok 5 tahun kedepan.

Sedangkan Ketua RW 04 Pondok Jaya Marullah, menyatakan akan mengajak para RT RW Kel. Pondok Jaya memboyong masyarakat untuk pilih nomor 2, pada saat hari pencoblosan nanti.

Baca Juga:  Barinas Gelar Nobar Dialog Election Pilkada Depok

Tokoh masyarakat Kampung Utan Ustad H Muhammad Syahroni menegaskan, Idris sudah pimpin kota Depok lebih dari 5 tahun, telah menjadi Wakil Walikota dan Walikota.

“Kita doakan niat calon nomor 2, niatnya semoga Allah kabulkan untuk pimpin Depok kembali, dan para tokoh bisa ajak masyarakatnya untuk bangun Depok lebih maju lagi, membangun Depok bersama”, paparnya.

Baca Juga:  Pengurus Media Sahabat Depok 2020-2025 Dikukuhkan

Cawalkot Depok Mohammad Idris menyampaikan, saya pengen ke Surabaya membeli keris, saya pengen orang pondok Jaya mendukung Idris.

Kemudian Ia menjelaskan Visi, Misi dan janji kampanye diantaranya, meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipatif, 5000 pengusaha baru dan dana 5 milyar per kelurahan. *cky

 288 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hardiono Sebut Kota Depok Akan Kena Dampak Pemindahan Ibukota Negara