Sah!! Hardiono Dilantik Menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok

Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem Sutiyoso, Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok Hardiono, Ketua DPW Jabar Partai NasDem Saan Mustopa bersama para pengurus DPD Partai NasDem Kota Depok (foto; yn)
PONDOKPETIR, PLANETDEPOK.COM – Mantan Sekda Kota Depok Hardiono, akhirnya resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, usai dilantik pada hari Sabtu (16/4/2022), di gedung Islamic Center AMEC, Kel. Pondok Petir, Kec. Bojong Sari Kota Depok.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai NasDem kota Depok Hardiono bersama para strukutur pengurusnya dilantik menjadi pengurus DPD Partai NasDem Kota Depok periode 2022-2024 .

Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa dan para Bacaleg DPR RI serta Pembina Partai NasDem Sutiyoso, dirangkaikan dengan Pendidikan Politik NasDem tingkat dasar.

Dalam sambutan politiknya, Hardiono menyampaikan target memperoleh satu fraksi DPRD Kota Depok, minimal satu DPRD Provinsi dan 1 DPR RI. Disamping itu NasDem Kota Depok mendukung Saan Mustofa sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat.

Hardiono Ketua DPD NasDem Kota Depok periode 2022-2024 (foto: riki)

“Target kita satu Fraksi, jadi di Depok ini ada 6 Dapil maka kita akan coba raih tiap Dapil ada 1 perwakilan,” terangnya.
Baca Juga:  Harlah ke - 49, Ketua DPP PPP Qonita Minta Kader Bangkit Raih Kemenangan 2024

Partai NasDem, kata dia, sebuah partai yang memegang politik gagasan, NasDem membuka selebar-lebarnya kepada para kader dan simpatisan yang memiliki kualitas dan peluang, untuk duduk di legislatif maupun di kursi Kepala Daerah bahkan Kepala Negara.

“Kita lihat sendiri, bahwa Ketum tidak memaksakan diri menjadi Presiden, tapi justru membuka peluang bagi kader dan simpatisan untuk duduk di legislatif dan pimpinan Kepala Daerah mau pun negara,” tandasnya.

Pada saat itu juga, Hardiono menyampaikan bahwa DPD NasDem Depok sudah punya 1 Bacaleg Milenial, yang siap bertarung meraih kursi DPRD Depok.

Ketua DPD NasDem Kota Depok Hardiono dan Sekretaris DPD NasDem Kota Depok Sortaman Saragih (foto: yn)

Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem Letjend (purn) H.Sutiyoso yang hadir kalau itu menyampaikan, agar NasDem bergerak lebih awal termasuk Bakal Calegnya, pasalnya pemenangan suara Pemilu itu, seperti peperangan di tentara, bedanya dipolitik memenangkan suara serta bekerja sesuai target.
Baca Juga:  Rocky Gerung & Said Didu Ajak Masyarakat Depok Pilih dan Menangkan Idris-Imam

Sedangkan Ketua DPW Jabar Partai NasDem Saan Mustopa, pada kesempatan itu juga memberikan semangat kepada para Kader NasDem Depok.

“Dalam dunia politik tidak ada yang tidak mungkin, NasDem Kota Depok dari Nol Kursi, bisa saja jadi satu Fraksi, bahkan dapat mencalonkan Walikota sendiri yaitu Ketua NasDem Depok Hardiono, syaratnya dengan membentuk struktur hingga tingkat RW, bekerja keras, turun kebawah melampaui kerja kerja lawan politik berkali lipat, bisa 2 atau 3 kali lipatnya, dengan demikian akan terlihat kinerja para Kader NasDem Kota Depok dan target dapat tercapai,” paparnya.

Baca Juga:  Hardiono Ingatkan Bawaslu Depok Hati-Hati Tangani Kasus Dugaan Pelanggaran Pemilu

Dalam acara pelantikan tersebut, juga dihadiri para Bacaleg DPR RI KaKa Ayu, KaKa Choky Sitohang dan KaKa Sortaman Saragih, serta puluhan Bacaleg DPRD Kota dan beberapa dari Bacaleg Provinsi.

Dalam Pendidikan Politik saat itu, disampaikan materi tentang Ke Nasdeman serta pentingnya peran medsos, serta penggunaan Nasdem digital, agar tidak tertinggal di era milenial dan digital 4.0. *iki

 187 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.