Sejalan Dengan Pancasila, Idris – Imam Ingin Masyarakat Depok Lebih Religius

JATIJAJAR, planetdepok.com – Barisan pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono terus menguat.

Giliran warga RW.09 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, siap menjadi garda terdepan memenangkan paslon nomor 2.

Hal itu terungkap saat mereka menggelar Deklarasi di Gedung As Salam RT03/09, Jatijajar, Selasa (20/10/20). Acara itu diikuti ketua RW, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, kaum perempuan, dan berbagai elemen masyarakat.

Baca Juga:  Disdukcapil Musnahkan 32 ribu E-KTP

“Tokoh masyarakat se-RW 09, ketua RT, karang taruna, Relawan SAHID, ustaz, ustazah, dan warga NU, tidak mau ketinggalan menyatakan dukungan kepada Idris-Imam, untuk memimpin Kota Depok pada periode 2021-2026,” ungkap H. Mamuri Raskaman, salah satu tokoh masyarakat Jatijajar.

Ia menuturkan, masyarakat memberikan dukungan lantaran, sudah merasakan hasil kinerja selama kepemimpinan Mohammad Idris pada periode 2016-2021.

Baca Juga:  Solusi Kesehatan Warga, Idris Akan Berikan Posyandu/Posbindu Setiap RW

“Masyarakat ingin Pak Idris bisa melanjutkan kepemimpinan, agar apa yang sudah direalisasikan bisa berlanjut,” ujarnya.

Cawalkot nomor urut 2 Mohammad Idris menegaskan, komitmen pemerintahannya untuk menjadikan kota Depok sebagai kota religius.

“Ini bukan fanatisme agama, bukan egosime agama, tetapi religius berbasis kebhinekaan”, ungkapnya.

Hal itu, jelas Idris, sangat sejalan dengan dasar negara Indonesia yakni Pancasila. Pada sila pertama, negara Indonesia Berketuhanan Yang Maha Esa.

Baca Juga:  Bawaslu Depok Menyapa Kejari Beri Penghargaan

“Dari situlah kita ingin masyarakat Depok lebih religius”, terangnya. *cky

 197 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.