Sekda Depok Rekomendasikan Warganya Berkreasi di Alun-alun

Sekda Depok Supian Suri (foto: ist)
Sekda Depok Supian Suri (foto: ist)

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, H Supian Suri menyarankan agar remaja di Depok bisa berkreasi di Alun Alun Kota Depok.

“Di alun-alun kan sangat memungkinkan, tetapi memang lagi tren nya di sana (Dukuh Atas, Jakarta) ya kami harus ber-positive thinking,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, remaja yang lain juga dipersilahkan berkreasi di alun-alun dan bisa menjadi salah satu media untuk berkreasi.

Supian tidak mempermasalahkan warganya yang datang ke kawasan Dukuh Atas untuk mengikuti ‘Citayam Fashion Week’ selama tidak melanggar aturan.

Baca Juga:  Kompetisi Internal Askot Usai di Tutup Walikota Depok

Dia mengajak seluruh remaja Depok untuk berkreasi.Supian merekomendasikan Alun Alun Kota Depok sebagai lokasi berkreasi.

“Yang harus berkreasi bukan hanya kelompok itu saja, yang lain ayo berkreasi. Banyak tempat-tempat yang juga bisa dimunculkan, salah satunya di Alun Alun Kota Depok. Kreasi kan tidak bisa diarahkan, biarkan mereka berkreasi, selagi itu positif, silakan saja. Baik di fashion, olahraga dan lain-lain. Depok wadahnya sudah siap,” katanya.

Baca Juga:  Kota Depok Gelar Apel Pasukan Penanggulangan Bencana

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok, Dadang Wihana menambahkan, Pemkot Depok sedang merencanakan ruang aktivitas anak muda di wilayah Depok.

Hal tersebut, lanjut Dadang, bukan karena fenomena ‘Citayam Fashion Week’ yang tengah mencuat baru-baru ini.

Kami sedang merencanakan ruang-ruang aktivitas, itu bukan respons dari kondisi yang saat ini berkembang. Memang kami sedang merencanakan nanti tinggal tunggu tanggal mainnya saja,” pungkasnya. *iki

 43 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Demokrasi Substansial Jauh Dari Harapan, DEEP Harapkan Idris - Imam Kuatkan Aspek Partisipasi Masyarakat