Sekda Kota Depok Maknai Nuzulul Qur’an Dengan Introspeksi Diri

Sekda Depok Supian Suri (foto: dskmf)

Sekda Depok Supian Suri (foto: dskmf)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dengan memaknai Nuzulul Quran sebagai momentum untuk introspeksi diri, yakni bagaimana mengamalkan dan akrab dengan Al-Quran.

“Kalau kata profesor Quraish Shihab, sudah sejauh mana kita membumikan Al-Quran dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya, saat peringatan Nuzulul Quran 1443 H/2022 Masehi tingkat Kota Depok, di Aula Teratai, Balai Kota Depok, Selasa (19/4/2022).

“Mudah-mudahan, momentum ini menjadi motivasi lagi buat kita untuk terus memedomani Al-Quran,” tandasnya.

Baca Juga:  Walikota Depok Dilantik Sebagai Ketua Mabicab Pramuka Kota Depok

Pada kesempatan tersebut, bang Pian juga mengatakan, 27 April mendatang Kota Depok akan menginjak usia yang ke-23 tahun. Hal ini, imbuhnya, tidak lepas dari peran dari seluruh pihak, yang ikut membangun kemajuan Kota Depok.

Baca Juga:  Siti Barkah Supian Suri Jabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Depok

“Untuk itu, atas nama pemerintah, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Depok, kepada seluruh Forkopimda, kepada seluruh stakeholder dan tokoh-tokoh masyarakat, atas semua kebersamaan yang dibangun sampai Depok berusia ke 23 ini,” utasnya. *iki

 302 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  UBM Kelurahan Beji, Potensi UMKM Tingkatkan Kemandirian