Sekda Tegaskan Open Bidding 5 Jabatan Kadis Masih Tunggu Rekom KASN

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Teka-teki kapan dilakukannya lelang jabatan (open biding) terhadap lima jabatan kepala dinas di lingkup Pemerintah Kota Depok, menemui titik terang.

Pasalnya, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Depok, H Supian Suri mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Iya, saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari KASN,” ujarnya, Minggu (26/9/21).

Dirinya berharap, di akhir bulan ini sudah ada pengumuman dan rekomendasi dari KASN.

Baca Juga:  Raker ke - IV Sekber Wartawan Kota Depok Akan Dibuka Wakil Walikota Depok

“Mudah-mudahan diawal bulan sudah bisa dilaksanakan. Saat ini ada lima jabatan kepala dinas yang masih kosong diantaranya Dinas Perhubungan, PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Perizinan dan Badan Keuangan Daerah,” paparnya.

Sebelumnnya, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memastikan lima dinas yang kosong saat ini akan terisi dalam waktu dua bulan kedepan.

Mudah-mudahan dalam dua pekan ini kami bisa langsung melakukan open biding untuk mengangkat kepala dinas, saat ini dijabat Plt,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Mohammad Idris Temui Alim Ulama Perum BSI 2

Imam juga menjamin kekosongan lima kepala dinas di lingkup Pemerintah Kota Depok akan segera dituntaskan sebelum akhir tahun.

“Kami rasa dua bulan kedepan sudah selesai open biding dan nanti sudah ada kepala dinas yang bertugas di lima dinas tersebut, November Insya Allah sudah dilantik” paparnya.

Baca Juga:  Virus Corona Masih 'Merona', Kegiatan Masyarakat Depok Kembali Dibatasi

Lebih lanjut ia mengatakan, lima dinas yang kosong saat ini tidak mengganggu kinerja dikarenakan ada Plt. *cky

 187 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.