Selesai Dikerjakan, Taman Kelurahan Serua Tunggu Diresmikan

SERUA, planetdepok.com – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok tahun 2020, telah membangun sejumlah taman kelurahan dan taman RW, salah satunya Taman Kelurahan Serua.

Taman yang berada di wilayah RT. 01/03 Kel. Serua Kec. Bojongsari itu, kini telah selesai dikerjakan oleh pihak kontraktor pelaksana pada akhir Desember 2020.

baca juga:  DPRD Depok Gelar Paripurna KUA & PPAS TA.2019 Serta Propemperda Tahun 2018.

Lurah Serua Dion Wijaya sangat menyambut baik, selesainya pekerjaan taman tersebut, pasalnya fasiltas publik ruang terbuka itu, sangat bermanfaat bagi warganya.

“Alhamdulillah pembangunan sudah selesai pada akhir Desember kemarin. Pengerjaan sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan,” ujarnya, Senin (04/01/21).

Meski telah rampung, tambah Doin, taman tersebut belum dibuka untuk umum lantaran masih menunggu jadwal peresmian. Waktu peresmian akan ditentukan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok.

baca juga:  Musrenbang Kelurahan Rangkapanjaya Fokuskan Peningkatan Daya Saing Daerah

“Sambil menunggu waktu peresmian dan serah terima, taman masih dalam pemeliharan oleh DLHK,” ujarnya.

Dion menyebutkan, taman kelurahan yang baru selesai dibangun ini memiliki luas 1.600 meter persegi, dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti wahana permainan untuk anak-anak, gym outdoor, lapangan futsal, dan pendopo.

baca juga:  Usai Dilantik, Walikota Depok Keluarkan Program 100 Ribu Biopori dan Ambulance Kecamatan

“Semoga nantinya taman ini dapat bermanfaat bagi warga sebagai sarana silaturahmi dan olahraga,” tandasnya. *cky

 78 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: