Semangat Kemerdekaan RI, Samsat Depok Bertekad Perkuat Sinergitas

 59 total views,  1 views today

DEPOK, PLANET DEPOK. COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-76 RI, Samsat Depok bertekad memperkuat sinergitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I, Dadi Darmadi saat apel gabungan dan tasyakuran HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, bersama mitra Polri, Jasa Raharja dan Bank BJB, di halaman gedung Samsat Depok, Rabu (18/8/21)

baca juga:  Danramil 01/Panmas Monitoring PPKM Mikro KSTJ RW 07 Ratujaya

Saat ini, kata dia usia Indonesia sudah 76 tahun sejak pertama kali memproklamasikan kemerdekaan pada 1945. Dengan semakin dewasa usia Republik Indonesia, tentunya harus semakin dewasa pula pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Tentunya pelayanan yang kita berikan harus semakin profesional, akuntable dan baik,” tegasnya, didampingi Kasi Dapen, Freddy Hermanto dan Kasubag TU, Irman.

baca juga:  Kasdim Depok Ajak Masyarakat Sukseskan TMMD

Lebih lanjut Dadi mengatakan, Bapenda selalu berupaya meningkatkan pelayanan serta selalu bersinergi dengan mitra, yaitu kepolisian Jasa Raharja dan BJB.

“Bahkan kita mengajak pihak lain, untuk terlibat dalam proses intensifikasi dan eksistensi pajak. Itu yang harus kita gali dan perbaiki secara terus menerus, sehingga dapat mencapai apa yang diharapkan,” urainya.

Sementara itu, Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak mengatakan, dengan HUT ke-76 Republik Indonesia, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya wajib pajak di Kota Depok.

baca juga:  Danrem 051/Wijayakarta "Pamitan" ke Makodim 0508/Depok

“Kita harus berikan pelayanan terbaik agar ada kesadaran masyarakat untuk membayar pajak. Apalagi saat ini ada program triple untung plus. Kami siap memberikan pelayanan terbaik sesuai presisi dari Kapolri dan Kapolda Metro Jaya bahwa kita harus melayani masyarakat,” pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: