Sesama Ilmuan, Dekan IST Al-Kamal Pilih Mohammad Idris Lanjutkan 2 Periode

PGS, planetdepok.com – Mendekati hari pencoblosan Pilkada Depok tanggal 9 Desember 2020 nanti, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono makin massif berkampanye Door to door. Pada Jumat, (06/11/20), Cawalkot Depok Mohammad Idris kali ini mendatangi rumah Ketua RW 02 Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis, Depok.

Idris berkunjung secara langsung, agar bisa mengetahui kebutuhan dan harapan warga kepada pasangan IDRIS-IMAM di masa mendatang.

Ketua Rw 02 PGS DR. Nidjo Sandjojo, M. Sc memaparkan, lingkungan RW 02 terdiri dari 12 RT, di komplek Hankam ada 7 RT, 2 RT khusus masuk dalam kesatrian AD dan sisanya warga biasa. Dari semua itu, ada 1 RT dengan jumlah lebih dari 300 KK adalah warga biasa, yang bisa memanfaatkan gak pilihnya dengan bebas.

Baca Juga:  Ketua PKRN Depok Desak DK PBB Keluarkan Resolusi Atas Serangan Polisi Israel di Masjid Al-Aqsa

Ketua DKM Masjid Al Ikhwan ini menuturkan, sebenarnya, warga RW 02, sangat mendukung paslon nomor 2.

“Sudah saya sampein ke Kiai tadi, dengan kualitatif mayoritas warga RW 2 kita ini, telah memilih ke paslon nomor 2”,

ujarnya.
Baca Juga:  Pembagian Hewan Qurban RW 08 Pengasinan Sarana Berbagi Kebahagiaan

Nidjo Sandjojo yang juga menjabat Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual, di Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal, Kebon Jeruk, Jakbar ini menjelaskan, alasannya memilih Idris – Imam untuk lanjutkan memimpin Depok lantaran, selain seorang Da’i dan agamis, Mohammad Idris juga merupakan seorang ilmuwan.

“Sedangkan kami disini banyak yang ilmuan, banyak juga yang pensiunan, sehingga lebih cocok beliau nanti yang lanjutkan pembangunan Depok 5 tahun ke depan”, bebernya.

Baca Juga:  Butuh Kiai Buat Majuin Depok, Relawan Kite Nomer 2 Siap Menangkan Idris - Imam

Sandjojo menyampaikan, jika Kiai Mohammad Idris pimpin lagi Depok, Insya Allah Kota Depok akan lebih maju. *cky

 212 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.