Siap Disuntik Vaksin Covid – 19, IBH Himbau Masyarakat Jangan Ragu

IBH
DEPOK, planetdepok.com – Melihat pro kontra yang terjadi ditengah masyarakat terkait pemberian vaksin Covid-19, Wakil Wali Kota Depok terpilih periode 2021-2026, Imam Budi Hartono (IBH) mengungkapkan dirinya siap untuk divaksin Covid-19.

Baginya, sudah tidak ada alasan lagi untuk takut dan meragukan, vaksin yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat nantinya.

baca juga:  Dampak Covid-19, DPRD Depok Gelar Paripurna Virtual

“Presiden telah mencontohkan untuk disuntik, para tenaga kesehatan juga sudah disuntik tahap 1 ini, apalagi yang diragukan terhadap vaksin Covid-19 ini, mudah-mudahan benar-benar bisa menyehatkan dan menurunkan penularan Covid-19,” ujar Imam, Jumat (15/1/21).

baca juga:  Pagu Anggaran DPUPR 2020 Dipangkas 54 Persen

Oleh karenanya, Ia meminta agar masyarakat jangan khawatir, pasalnya pemerintah pasti telah menguji vaksin Sinovac ini dengan tahapan yang aman dan menyehatkan.

Imam juga mengajak masyarakat Depok, untuk sama-sama melakukan vaksin, agar bisa saling menjaga dan menekan penularan virus corona.

baca juga:  Wakil Walikota Prihatin, Damkar Minta Pengertian Bappeda

“Mumpung gratis loh, kalau nanti harus bayar repot kita. Tahap 1 sudah dilaksanakan bagi para tenaga kesehatan, mudah-mudahan tahap 2 bisa untuk warga secara bertahap,” pungkasnya. *cky

 142 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: