Siap Disuntik Vaksin Covid – 19, IBH Himbau Masyarakat Jangan Ragu

IBH

IBH
DEPOK, planetdepok.com – Melihat pro kontra yang terjadi ditengah masyarakat terkait pemberian vaksin Covid-19, Wakil Wali Kota Depok terpilih periode 2021-2026, Imam Budi Hartono (IBH) mengungkapkan dirinya siap untuk divaksin Covid-19.

Baginya, sudah tidak ada alasan lagi untuk takut dan meragukan, vaksin yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat nantinya.

“Presiden telah mencontohkan untuk disuntik, para tenaga kesehatan juga sudah disuntik tahap 1 ini, apalagi yang diragukan terhadap vaksin Covid-19 ini, mudah-mudahan benar-benar bisa menyehatkan dan menurunkan penularan Covid-19,” ujar Imam, Jumat (15/1/21).

Baca Juga:  Ratusan Ribu Warga Depok Menunggak Iuran BPJS Kesehatan

Oleh karenanya, Ia meminta agar masyarakat jangan khawatir, pasalnya pemerintah pasti telah menguji vaksin Sinovac ini dengan tahapan yang aman dan menyehatkan.

Imam juga mengajak masyarakat Depok, untuk sama-sama melakukan vaksin, agar bisa saling menjaga dan menekan penularan virus corona.

Baca Juga:  Qonita Lutfiyah Center Berbagi Ribuan Takjil ke Pengguna Jalan Raya

“Mumpung gratis loh, kalau nanti harus bayar repot kita. Tahap 1 sudah dilaksanakan bagi para tenaga kesehatan, mudah-mudahan tahap 2 bisa untuk warga secara bertahap,” pungkasnya. *cky

 273 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Rumah Pradi Rumah Rakyat