Siap Disuntik Vaksin Covid – 19, IBH Himbau Masyarakat Jangan Ragu

 208 total views,  2 views today

IBH
DEPOK, planetdepok.com – Melihat pro kontra yang terjadi ditengah masyarakat terkait pemberian vaksin Covid-19, Wakil Wali Kota Depok terpilih periode 2021-2026, Imam Budi Hartono (IBH) mengungkapkan dirinya siap untuk divaksin Covid-19.

Baginya, sudah tidak ada alasan lagi untuk takut dan meragukan, vaksin yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat nantinya.

baca juga:  8 Peserta Seleksi Calon Sekda Depok Lolos Administrasi

“Presiden telah mencontohkan untuk disuntik, para tenaga kesehatan juga sudah disuntik tahap 1 ini, apalagi yang diragukan terhadap vaksin Covid-19 ini, mudah-mudahan benar-benar bisa menyehatkan dan menurunkan penularan Covid-19,” ujar Imam, Jumat (15/1/21).

baca juga:  BKD Depok Berhasil Lampaui Target Perolehan PBB - P2 2020

Oleh karenanya, Ia meminta agar masyarakat jangan khawatir, pasalnya pemerintah pasti telah menguji vaksin Sinovac ini dengan tahapan yang aman dan menyehatkan.

Imam juga mengajak masyarakat Depok, untuk sama-sama melakukan vaksin, agar bisa saling menjaga dan menekan penularan virus corona.

baca juga:  Sekda Hardiono : Sekber Harus Lebih Inovatif dan Tingkatkan Kualitas

“Mumpung gratis loh, kalau nanti harus bayar repot kita. Tahap 1 sudah dilaksanakan bagi para tenaga kesehatan, mudah-mudahan tahap 2 bisa untuk warga secara bertahap,” pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: