Taman Terpadu Kelurahan Pondok Cina Akan Dibangun Tahun ini

Bachrudin

Bachrudin
PONDOK CINA, planetdepok.com – Kepala Bidang Pertanahan Dusrumkim Kota Depok tahun 2020, telah melakukan pembebasan lahan untuk pembangunan taman terpadu Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji. Dengan tersedianya lahan tersebut, maka pembangunannya akan dilaksanakan tahun 2021 ini.

“Lahannya sudah dibeli tahun 2020, dengan luas mencapai 1.100 meter persegi. Tahun ini lahannya sudah di cek oleh DLHK”, kata Lurah Pondok Cina Bachrudin, Selasa (9/3/2021).

Dia menyampaikan, anggaran pembangunannya memang ada di tahun ini, jadi besar kemungkinan akan dibangun tahun ini.

Lahan taman terpadu Pondok Cina

Ketua LPM Pondok Cina H. Munir menyambut baik rencana pembangunan taman terpadu tersebut, pasalnya pembangunan taman terpadu di setiap Kelurahan merupakan Janji Kampanye Wali dan Wakil Walikota Depok Periode 2016-2021 yakni Idris – Pradi.
Baca Juga:  2020 Pemkot Depok Tajamkan Pembangunan Infrastruktur

Dia sangat mendukung tercapainya janji kampenye itu, lantaran janji adalah hutang dan dinas terkait wajib mewujudkannya.

“Ini kan janji Walikota dan Wakil Walikota Idris dan Pradi, taman terpadu di setiap Kelurahan tentunya harus selesai dibangun pada 2021,” pungkasnya. *cky

 406 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Masuk Dalam Janji Kampanye, Komunitas UMKM Mapan Pilih Idris-Imam