TNI Peduli Berikan Bantuan 1.200 Paket Kepada Warga Depok

SUKMAJAYA, planetdepok.com – Sedikitnya 1.200 paket sembako diberikan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada warga terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok.  Pemberian bantuan tersebut merupakan tindaklanjut dari program TNI Peduli Dampak Covid-19.

“Kami alokasikan khusus di Koramil 03/Sukmajaya sebanyak 1.000 paket sembako karena di sini banyak masyarakat yang terdampak Covid-19. Sisanya untuk wilayah lain,” tutur Paban I/REN STER TNI, Kolonel Inf Agustinus, Rabu (22/07/20).

Menurutnya, bantuan itu langsung didistribusikan kepada penerima manfaat melalui Babinsa, Babinkamtibmas, dan personel Satpol PP, secara Door to Door. Pemberian bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang terdampak.

Baca Juga:  Babinsa Bojong Gede Beri Penyuluhan Kepada Poktan

“Kami berharap sembako ini dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak,” ujarnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris, dalam sambutannya mengapresiasi bantuan yang diberikan TNI Peduli kepada warganya. Menurutnya, program yang digagas TNI tersebut merupakan suatu bentuk solidaritas dan dukungan dalam mewujudkan kebersamaan membangun bangsa.

Baca Juga:  Babinsa Abadijaya Koramil 03/Sukmajaya Ahli Cegah Penyebaran Covid 19 Dengan Serter

“Melalui program ini membuktikan bahwa kita mampu wujudkan kebersamaan membangun bangsa, dengan peduli kepada warga yang terdampak Covid-19. Terima kasih TNI telah membuktikan solidaritas kebersamaan kita,” tandasnya. *cky

 334 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lagi, Kodim 0508/Depok Serahkan 10 Unit Motor untuk Babinsa