TNI Peduli Berikan Bantuan 1.200 Paket Kepada Warga Depok

 279 total views,  1 views today

SUKMAJAYA, planetdepok.com – Sedikitnya 1.200 paket sembako diberikan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada warga terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok.  Pemberian bantuan tersebut merupakan tindaklanjut dari program TNI Peduli Dampak Covid-19.

“Kami alokasikan khusus di Koramil 03/Sukmajaya sebanyak 1.000 paket sembako karena di sini banyak masyarakat yang terdampak Covid-19. Sisanya untuk wilayah lain,” tutur Paban I/REN STER TNI, Kolonel Inf Agustinus, Rabu (22/07/20).

baca juga:  Dandim 0508 dan Kapolresta Depok Nobar The Lion King Bersama Ratusan Anak Yatim

Menurutnya, bantuan itu langsung didistribusikan kepada penerima manfaat melalui Babinsa, Babinkamtibmas, dan personel Satpol PP, secara Door to Door. Pemberian bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang terdampak.

baca juga:  Kodim 0508/Depok Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hikmah Sukmajaya

“Kami berharap sembako ini dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak,” ujarnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris, dalam sambutannya mengapresiasi bantuan yang diberikan TNI Peduli kepada warganya. Menurutnya, program yang digagas TNI tersebut merupakan suatu bentuk solidaritas dan dukungan dalam mewujudkan kebersamaan membangun bangsa.

baca juga:  Ketua Persit Cabang Depok Mengajak Anggotanya Agar Lebih Aktif

“Melalui program ini membuktikan bahwa kita mampu wujudkan kebersamaan membangun bangsa, dengan peduli kepada warga yang terdampak Covid-19. Terima kasih TNI telah membuktikan solidaritas kebersamaan kita,” tandasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: