Tony Yusef “Nahkoda” Baru Sekber Wartawan Kota Depok

 212 total views,  1 views today

CILANGKAP, planetdepok.com – Menjalani amanat Anggaran Rumah Tangga (ART) dan berakhirnya kepengurusan Masa Bakti 2017-2020, Sekertariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, siang tadi menggelar Musyawarah Kota (Muskot) I, di Kinasih Resort and Conference, Cilangkap, Tapos, Kota Depok. Jumat (28/08/2020).

Pada Muskot tersebut, Tony Yusef terpilih sebagai Ketua, Riki sebagai Sekretaris dan Lucia Sri Andreeni sebagai Bendahara Sekber Wartawan Kota Depok, Masa Bakti 2020-2023.

Sebelumnya, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono membuka Muskot I tersebut, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Depok Sidik Mulyono. Tampak hadir juga dalam pembukaan Muskot I tersebut, Ketua Forward Tuhari, Ketua DMC Adi Rakasiwi, Wakil Ketua PPWI Depok Budiman bersama Sekretaris PPWI Depok Ivan Manurung, Ketua PWRI Jaya Heri, Ketua Kogawad Michael dan Ketua PAGI Depok Beny Gerungan, serta Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono (IBH).

baca juga:  Demi Depok Lebih Maju, Suara KB H. Zaenal Abidin Resmi Untuk Idris - Imam

Pada Rapat Pleno I Muskot Sekber Wartawan Kota Depok, Pengurus Sekber periode 2017-2020 menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan LPJ tersebut diterima oleh seluruh peserta Rapat.

Pada Rapat Pleno II, dilakukan pemilihan Presidium (Pengawas-red) Sekber Wartawan Kota Depok dan pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Dari 6 orang calon Presidium, melalui voting tertutup terpilih 5 anggota Presidium yakni Novi, Yeni, Semi, Susi dan Amri. Sedangkan Tony Yusef mengalahkan 2 kandidat calon Ketua Sekber, melalui voting tertutup. Secara sah Tony menjadi Ketua atau Nahkoda baru Sekber Wartawan Kota Depok periode 2020-2023.

baca juga:  Sekber Dukung Festival Seni Layang-layang Aduan KNPI Depok


Ketua terpilih Sekber Wartawan Kota Depok Periode 2020-2023 Tony Yusef mengatakan, ke depan akan lebih mengutamakan kesejahteraan anggotanya melalui Koperasi Wartawan Sejahtera (SWS). “Fokus utama saya adalah mensejahterakan anggota dan menuntaskan program pengurus yang lalu”, paparnya.

baca juga:  Warga Masyarakat Cinangka Setia Dukung Idris - Imam

Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok Riki menyampaikan, selain meneruskan program-program pengurus lama yang belum tercapai, tentu akan ada inovasi dari kepengurusan yang baru, diantaranya membangun sistem informasi yang terintegrasi dengan Pemerintah Kota Depok.

“Sebagai stake holder Pemkot Depok, kita Sekber Wartawan Kota Depok akan membangun sistem informasi yang terintegrasi antara Pemkot dan Sekber, peningkatan profesionalitas anggota selaku insan pers juga akan kita tingkatkan melalui UKW”, pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: