Presidium Kukuhkan Pengurus Sekber Wartawan Kota Depok

 254 total views,  1 views today

Ketua Presidium Ir. Jarmud A. S Tahun menyerahkan SK kepada Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, Sabtu (19/9/20)
RANGKAPANJAYA, planetdepok.com – Menindaklanjuti hasil Musyawarah Kota (Muskot) I Sekber Wartawan Kota Depok 28 Agustus lalu, Presidium Sekber, melakukan pengukuhan pengurus Sekber Wartawan Kota Depok periode 2020 – 2023, di Sekretariat Sekber, Jalan Caringin Rangkapanjaya, Sabtu (19/9/20).

Pengukuhan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Ketetapan (SK) Nomor : 01/SK/PRESIDIUM/IX/2020 tentang Penetapan Pengurus Sekber Wartawan Kota Depok Periode 2020 – 2023.

Dalam SK yang dibacakan oleh Sekretaris Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Budi Indrayani, menetapkan Pengurus Sekber yang terdiri dari Tony Yusep sebagai Ketua, Riki sebagai Sekretaris dan Lucy Andreeni sebagai Bendahara . Selain itu, ditetapkan juga Herry Budiman dan Johanes Hutapea sebagai Pembina Sekber Wartawan Kota Depok. SK tersebut diserahkan Ketua Presidium kepada Ketua Pengurus Sekber Wartawan Kota Depok.

baca juga:  Kasus C19 Melonjak, Anggota Sekber Depok Diminta Ajak Masyarakat Perketat Prokes

Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Ir. Jarmud A.S Tahun dalam sambutannya mengatakan, SK adalah tanggung jawab, isinya mempunyai harapan bagi pengurus untuk lakukan seluruh program yang telah di buat oleh presidium.

Jarmud mengharapkan, pengurus dapat menjalin komunikasi dengan baik kepada seluruh anggota, supaya tidak terjadi miss komunikasi dan tidak ada perbedaan persepsi, dalam menjalankan program-program ke depan.

baca juga:  HUT 3 Sekber Wartawan Tetap Eksis di Masa Pandemi Covid - 19

“Sekber milik kita semua, kita harus terbuka, senior kita telah letakkan yang baik untuk kita, maka harus kita lanjutkan agar lebih baik lagi”, ujarnya.

Tony Yusep Ketua Sekber Wartawan Kota Depok menyampaikan, akan berupaya bersama-sama, membawa Sekber lebih baik lagi ke depan. Program – program yang tertunda, akan segera di realisasikan. “Dalam waktu dekat, kita akan gulirkan lagi ikon Ngopi Bareng Sekber bersama Kepala-kepala Puskesmas se Kota Depok”, bebernya.

Pembina Sekber Wartawan Kota Depok Herry Budiman memgatakan, penetapan dari Presdiium kepada pengurus, menjadi langkah awal sebagai satu surat teknis operasional. Secara pribadi, Dia memberikan apresiasi terhadap 5 Preisdium dan 3 pengurus, yang punya kokitmen membangun Sekber. “Saya yakin dengan 8 org ini, Sekber akan terus berjalan”, tukasnya.

baca juga:  Masyarakat Kampung Bedong & K3D Komitmen Pada Nomor 2

Herry menyarankan, untuk mempertahankan eksistensinya, Sekber bisa lakukan melalui kegiatan eksternal maupun internal. ” Sekber hari ini, tidak sesulit yang lalu, karena kita semua telah berjuang dari nol. Melalui kegiatan-kegiatan, kita bisa pertahankan eksistensi Sekber”, katanya.

Selain itu, pengurus diharapkan lebih giat lagi mengajak para anggota Sekber, untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan Sekber, termasuk rapat – rapat intern. *cky

%d blogger menyukai ini: