Sekber Wartawan Depok Siap Gelar HPN 2022

Logo HPN 2022

Logo HPN 2022
RANGKAPANJAYA, PLANETDEPOK.COM – DPD Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok atau yang akrab disebut Sekber Wartawan Depok, disinyalir akan menggelar Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, dengan kegiatan yang bertemakan dengan kewartawanan Kota Depok, di Rumah Makan Gabus Pucung Depok.

“Benar, kami siap menggelar HPN tahun 2022. Panitia HPN Sekber Wartawan Kota Depok yang terdiri dari Fir’ad sebagai Ketua Panitia, di dampingi Rizal sebagai Sekretaris dan Lismiasih sebagai bendahara, telah kami bentuk,” ungkap Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, di Caringin Center, Jalan Caringin, Rangkapanjaya, Pancoran Mas, Depok, Rabu (19/1/2022).

Hari special bagi para wartawan di seluruh Indonesia yang di peringati setiap tanggal 9 Februari itu, menurutnya merupakan agenda rutin tiap tahun, yang Sekber Depok selenggarakan.

Baca Juga:  Akhiri Masa Kepengurusan, Sekber Wartawan Depok Akan Gelar Muskot I

“Ini agenda rutin tiap tahun yang Sekber Depok lakukan, tahun ini kita akan menggelar HPN dengan kegiatan yang berkaitan dengan kewartawanan di Kota Depok, ” ujarnya.

Baca Juga:  Sekber Dukung Festival Seni Layang-layang Aduan KNPI Depok

Kegiatan tersebut, katanya, akan dilaksanakan pertengahan bulan Februari 2022, di Rumah Makan Bakoel Samara 2 atau Gabus Pucung Depok, di wilayah Kelurahan Grogol, Limo.

Pengurus DPD SWI Kota Depok

“Mohon doanya, kolaborasi dan dukungan kepada seluruh Ketua organisasi maupun komunitas Wartawan yang ada di Kota Depok, sehingga kegiatan kami ini bisa berjalan dengan baik”, pungkasnya. *iki

Loading