UPT Damkar & Penyelamatan Bojongsari Semprot Pesantren Baitul Hikmah

BOJONGSARI, planetdepok.com – UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Selasa (17/11/2020) melakukan penyemprotan disinfektan di Pondok Pesantren Baitul Hikmah Kel. Curug Kac. Bojongsari, lantaran sejumlah santrinya terserang Covid 19.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok R. Gandara Budiana mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut sesuai prosedur dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. Sebagai salah satu upaya pencegahan Virus Corona

“Selain penyemprotan ini, kami juga terus mengimbau agar masyarakat yang tidak ada keperluan tetap di rumah saja. Serta warga diminta menjaga perilaku hidup bersih dan sehat dan jangan lupa selalu terapkan 3M” ujarnya.

Baca Juga:  Aspemkesra Harapkan Sekoper Cinta Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan

Sementara itu UPT Damkar dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi menjelaskan, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari menyediakan 5 liter cairan disinfektan.

“Ponpes Baitul Hikmah masuk katagori PSKS di Kecamatan Bojongsari dan akan kami semprotkan disinfektan,” ujarnya, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:  Lurah Krukut Ajak Warga Patuhi Jam Malam

Munadi mengungkapkan, guna melakukan efisisensi waktu dalam penyemprotan di wilayah PSKS, waktu penyemprotan di mulai pukul 09:00 hingga 16:00 WIB.

“Kami akan berusaha maksimal membantu dalam percepatan penanganan virus Korona (Covid-19),” tegasnya.

Dia menambahkan, untuk penyemprotan, pihaknya menurunkan dua unit mobil, dari Markas Komando (Mako) satu dan satu lagi dari UPT Damkar dan Penyelamatan Bojongsari. *cky

 285 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok Serahkan Sertifikat Terminal Jatijajar Setelah Setahun Beroperasi