Utamakan Anak & Lansia, Perkumpulan MT Beji Timur Bertekad Menangkan Idris – Imam

BEJI TIMUR, planetdepok.com – Kehadiran Bunda Elly Farida selaku istri dari KH. Mohammad Idris, ke tengah-tengah perkumpulan Majelis Taklim (MT) Beji Timur, menjadi sebuah magnet kuat, bagi pemenangan Paslon Idris – Imam, pada Pilkada Depok 2020.

Hal itu terungkap saat kegiatan Silaturahim dan sosialisasi Visi Misi Paslon Nomor urut 2, di jalan Kedasihan RT. 05/02 Kelurahan Beji Timur, Kamis (22/10/20). Dengan menerapkan protokol kesehatan, hadir dalam kegiatan tersebut ketua MT Khairunida Hj. Nida Lukman , ketua MT Taufiqurahman Hj. Mayanih, ketua Aisyiyah Beji Timur Hj. Ramelah, ketua MT Aruhama Hj. Dwi Dartini, dan mantan ketua RT 05/02 Beji Timur periode lalu Neneng.

“Saya senang dan bahagia, atas kehadiran bunda Elly Farida, Istri dari calon walikota Depok. Ke depan, kami berkomitmen mendukung segala Visi Misi Paslon nomor 2, yang ternyata Subhanallah, Masya Allah sangat bermanfaat”, ujar Hj. Nida.

Menurut ketua MT Khairunida, pendekatan secara pribadi ke masyarakat, terjun langsung ke tengah-tengah warga, menjadi hal yang sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Jadi itulah memang perlunya pendekatan pribadi ke masyarakat, terjun langsung, karena tak kenal maka tak sayang”, kata Nida.

Sehubungan tekad dan komitmennya dalam mendukung dan memenangkan Paslon Idris – Imam, menurut Nida, lantaran urusan anak dan Lansia, menjadi program utama dari Paslon nomor 2.

“Saya konsen di urusan anak dan lansia, dan urusan itu masuk dalam program yang utama dari Paslon nomor 2. Saya akan sambungkan lidah saya, dari apa yang disampaikan Bunda Elly ke anggota Majelis Taklim dan masyarakat umum. Insya Allah, target kita akan raih suara sebanyak 75 persen, untuk kemenangan Idris – Imam”, pungkasnya.

Sementara itu, Bunda Elly Farida usai berdiskusi dengan para ketua MT mengatakan, semua apa yang direncanakan Idris – Imam ke depan untuk warga Depok adalah, apa yang dimiliki, untuk warga depok ke depan, yang semakin meningkat dari sisi kemajuan, berbudaya bahkan kesejahteraan.

“Saya hanya sampaikan program yang ada dan Insya Allah, semua dari, oleh dan untuk warga Depok, itulah semua yang telah jalankan. Pilihan ada pada anda untuk lanjutkan”, ujarnya. *cky

 58 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: